Mustika Pulung Putih

Pusat Mustika Alam Bertuah|Mustika Alam Ghaib

Mahar:4,120,000Rp.

Ketika Ki Sabrang berhasil mendapatkan mustika ini, sebelumnya beliau mendapatkan pertanda waskita gaib berupa pulung. Pulung biasa disebut semacam benda gaib bercahaya yang terbang di atas langit. Seringnya turun dan hinggap di rumah seseorang yang mendapatkan petunjuk gaib. Dari pulung gaib ini Ki Sabrang mendapatkan petunjuk untuk melakukan penarikan mustika di wilayah gaib Gunung Srandil. Hasilnya, beliau mendapatkan mustika Pulung Putih. Bermanfaat sebagai sarana Pagar Gaib, Kekayaan, dan pelarisan Usaha.

 

 

Manfaat Mustika Pulung Putih

Seperti halnya telah diungkapkan sebelumnya, bahwa mustika Pulung Putih ini bermanfaat sebagai sarana Pagar Gaib, Kekayaan, dan pelarisan Usaha. Terkait ketiga manfaat tersebut, lebih lengkapnya bisa Anda ketahui sebagai berikut:

 

Pagar Gaib (Perlindungan)

  • Sarana spiritual yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan manfaat perlindungan dari berbagai marabahaya.
  • Membentengi rumah dan keluarga Anda dari serangan ilmu hitam, santet, teluh, maupun guna-guna.
  • Mengembalikan santet kepada orang yang menyerang.
  • Jika Anda bertemu dengan orang yang hendak berniat jahat kepada Anda, maka niat jahatnya akan luntur.
  • Jika dipakai untuk perjalanan jauh, maka selamat dari kecelakaan semakin besar.
  • Energi perlindungan yang sangat kuat dari dalam diri Anda, sehingga sulit ditembus serangan fisik apapun.
  • Dalam kondisi tertentu, semisal ketika Anda dalam kondisi menghadapi marabahaya. Energi khodam mustika ini akan memancarkan daya perlindungan yang membuat Anda berpeluang lebih kebal.
  • Meningkatkan gerak reflek Anda menghindari serangan musuh.

 

Kekayaan

  • Mendatangkan keberuntungan dalam urusan bisnis dan pekerjaan.
  • Memudahkan Anda mengumpulkan kekayaan.
  • Membantu Anda agar lebih mudah meraih kekayaan.
  • Agar Anda lebih mudah dan lebih cepat mendapatkan kekayaan sebagaimana yang Anda harapkan.
  • Menyingkirkan berbagai kesialan yang menghalangi Anda mendapatkan uang lebih banyak.
  • Menarik kekayaan dari berbagai sumber.
  • Memaksimalkan potensi diri Anda untuk mendapatkan kekayaan lebih banyak.

 

Pelarisan

  • Mendatangkan banyak pembeli ke tempat Anda.
  • Usaha yang Anda jalankan lebih laris dari biasanya.
  • Menjadikan pembeli selalu setia datang ke tempat Anda.
  • Memudahkan Anda menawarkan produk/jasa kepada calon pembeli.
  • Memengaruhi pembeli agar lebih memilih datang ke tempat Anda dibandingkan ke tempat pesaing.
  • Membantu Anda membuka peluang mengembangkan usaha.
  • Meningkatkan peluang perolehan keuntungan lebih besar dibanding sebelumnya.

 

 

Riwayat Mustika Pulung Putih

Mustika Pulung Putih didapatkan KI Sabrang setelah mendapatkan pertanda gaib berupa sebuah pulung yang terbang menuju ke arah kediaman Ki Sabrang Alam. Pulung biasa disebut semacam benda gaib bercahaya yang terbang di atas langit. Biasanya, pulung muncul sebagai tanda akan adanya peristiwa pada orang yang rumahnya didatangi pulung. Ada pulung yang membawa pertanda baik, ada pula yang membawa pertanda tidak baik.

 

Sedangkan pulung yang secara khusus datang kepada Ki Sabrang, merupakan kabar baik. Berupa bisikan gaib agar Ki Sabrang menuju ke Gunung Srandil untuk membebaskan mustika Pulung Putih dari belantara di wilayah gaib Gunung Srandil. Lokasi keramat Gunung Srandil sejak dulu terkenal sebagai tempat para penguasa melakukan tirakat. Bahkan Presiden Suharto dulu sering mengunjungi tempat ini untuk mendapatkan wangsit.

 

Begitu pula, tempat ini dikenal sebagai tempat untuk mendapatkan pesugihan. Meski begitu, mustika yang didapatkan Ki Sabrang ini memiliki karakter energi khodam putih. Sehingga ketika dirinya mengabdi ia tidak akan menuntut tumbal apapun. Mustika yang memiliki karakter energi dingin ini, didapatkan KI Sabrang tak jauh dari Petilasan Eyang Sukma Jati.

 

 

Wujud, Nama, dan Karakter Mustika Pulung Putih

Wujud khodam yang berada di dalam mustika Pulung Putih berwujud sosok laki-laki mirip panglima perang. Memiliki kendaraan kereta kencana. Badannya tinggi besar. Tangannya kekar berotot. Khodam tersebut berusia ribuan tahun. Jika dirasakan dengan energi batin, mustika yang dihuni khodam ini terasa dingin. Aroma minyak mistik yang menjadi kesukaan Khodam mustika ini yaitu zakfaron, seribu bunga, melati, dan malaikat subuh.

 

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Mustika Pulung Putih?

Siapapun yang memiliki mustika bertuah dari Ki Sabrang Alam bisa merasakan keberadaan khodam mustikanya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam yang bersemayam di dalam mustika ini dengan mudah.

 

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam mustika yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemilik mustikanya.

 

 

Bagaimana Cara Perawatan Mustika Pulung Putih?

Cara melakukan perawatan mustika Pulung Putih sangat mudah. Anda tidak perlu melakukan ritual, penjamasan, atau pun melakukan tirakat. Perawatan mustika ini yaitu cukup dibersihkan permukaannya dengan kain atau tisu jika kotor. Sebulan sekali, mustika Pulung Putih ini diolesi dengan minyak mistik non-alkohol (meskipun tidak harus). Ketika Anda memahar mustika Pulung Putih, Anda akan mendapatkan minyak khusus dari Ki Sabrang untuk perawatan mustika.

 

Ketika minyak khusus tersebut habis, Anda bisa menggantinya dengan minyak wangi lainnya, yang bisa Anda dapatkan di toko parfum di dekat tempat tinggal Anda. Di antarnya yang disarankan yaitu melati, mawar, kenanga, seribu bunga, dan zakfaron. Pastikan minyak wangi tersebut non-alkohol.

 

 

Bagaimana Cara Penggunaan Mustika Pulung Putih

Cara penggunaan Mustika Pulung Putih tidaklah rumit. Mustika ini bisa Anda bawa kemanapun Anda pergi, bisa juga Anda letakkan di tempat-tempat tertentu. Semisal Anda tempatkan di dalam rumah, di toko, atau kantor. Bisa dibuatkan emban cincin atau juga digunakan sebagai liontin. Siapapun boleh menggunakan mustika Pulung Putih. Boleh dibawa kemanapun termasuk ke dalam toilet. Penjelasan lengkap penggunaan Mustika Pulung Putih akan dijelaskan Ki Sabrang Alam dalam panduan yang disertakan dalam paket pengiriman.

 

 

Ketersediaan Mustika

Mustika Pulung Putih ini hanya tersedia satu buah. Sebagaimana umumnya mustika bertuah, jarang sekali ditemukan satu mustika pun yang memiliki bentuk, corak, warna, dan manfaat yang serupa dan persis. Maka dari itu, bila Anda ingin memiliki mustika Pulung Putih ini, segera ambil keputusan dan tindakan. Mahar yang Anda bayarkan hanyalah sebatas pengganti waktu, tenaga, pengetahuan yang kami keluarkan untuk menghadirkan mustika Pulung Putih ini kepada Anda.

 

 

Bagaimana Cara Pemesanan Mustika Pulung Putih?

Bila Anda berminat pada mustika Pulung Putih dan ingin mendapatkannya, Anda bisa menghubungi staf administrasi Ki Sabrang Alam di nomer 08122688103/085799777903 atau melalui email ke metafisika103@gmail.com. Bila Anda lebih mantap mendapatkannya secara langsung. Anda bisa datang ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), di Perumahan Kapling Pengkol, Jalan Kayu Tangan 2, No. 29, Kecamatan Jepara, Kota Jepara, Provinsi Jawa Tengah.

 

Sebelum datang ke tempat kami, sebaiknya Anda janjian terlebih dahulu. Agar bisa dilayani secara maksimal. Keterangan selengkapnya mengenai tata cara pemesanan Mustika Pulung Putih, silakan kunjungi Halaman Cara Pemesanan atau KLIK DI SINI.