Mustika Aura Ratu Lebah- MA 252

Pusat Mustika Alam Bertuah|Mustika Hewan

Mahar:4,890,000Rp.

Apa Itu Mustika Aura Ratu Lebah?

Mustika Aura Ratu Lebah merupakan sebuah batu mustika bertuah yang dihuni oleh sosok khodam yang berwujud Ratu Lebah. Jelmaan khodam ratu lebah dalam mustika ini diperoleh Ki Sabrang Alam dari sebuah Gua Keramat yang terletak Pacitan Jawa Tengah yang bernama Gua Tabuhan. Memang, hewan ini memiliki segudang manfaat, terutama untuk penyembuhan. Begitu pula dengan batu mustika aura ratu lebah memiliki tuah untuk sarana penyembuhan fisik maupun non-fisik, pengasihan/jodoh, mendapatkan jabatan/karier dan masih banyak lainnya.

 

 

Bagaimana Riwayat Mustika Aura Ratu Lebah?

Lima tahun yang lalu, tepatnya ketika bulan Safar, Ki Sabrang Alam beserta teman-teman spiritualis melakukan laku tirakat di gua Tabuhan tepatya berada di Pacitan, Jawa Timur. Menurut Ki Sabrang Alam, Gua Tabuhan ini dihuni oleh ribuan makhluk halus baik siluman, jin, demit dan masih banyak lagi. Terlebih, pada waktu-waktu tertentu seperti malam jumat sering kali terdengar suara gending Jawa yang mengalun secara misterius. Setibanya di lokasi, Ki Sabrang Alam mulai melakukan ritual untuk menghormati arwah leluhur yang berada di Gua tersebut.

 

Di hari ke dua, tepat pada malam Jumat Ki Sabrang Alam melakukan pertapaan di atas sebuah batu di dalam gua Tabuhan.  Memang, sejak awal berada di Gua tersebut, Ki Sabrang Alam bisa merasakan adanya energi yang tidak biasa berasal dari dalam gua Tabuhan. Di tengah pertapaan yang di lakukannya, Ki Sabrang Alam mendengar suara hewan yang mendengung semakin lama semakin kuat mendekati tubuhnya. Khawatir akan terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan, Ki Sabrang Alam menghentikan meditasi yang dilakukannya untuk sementara.

 

Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, Ki Sabrang Alam membuka mata batinnya serta menerawang situasi sekitar. Ternyata, suara dengungan itu berasal dari sebuah lebah raksasa dari balik gua. Menurut Ki Sabrang Alam, lebah berukuran 10 kali lebih besar dibandingkan dengan lebah biasa itu adalah sosok lebah ratu. Sayap yang berwarna kuning keemasan itu, semakin menambah keindahannya.

 

Dengan susah payah Ki Sabrang Alam harus menaklukkan sosok gaib Ratu Lebah tersebut. Selang beberapa saat, barulah Ki Sabrang Alam berhasil menaklukkan sosok gaib tersebut. Setelah Ki Sabrang Alam menetralisir energi negatifnya diketahui bahwa ratu lebah ini memiliki wujud fisik berupa sebuah batu mustika yang berwarna jingga. Selain menampakkan diri sebagai sosok ratu lebah, pada waktu-waktu tertentu sosok khodam ini menampakkan dirinya sebagai seorang wanita yang cantik jelita. Sosok khodam yang bernama Raden Ayu Nawangsih. Beliau berpesan kepada Ki Sabrang Alam agar menjaga serta menghindarkan mustika tersebut dari perilaku negatif.   

 

 

Apa Manfaat dari Mustika Aura Ratu Lebah?

 

Penyembuhan fisik maupun non-fisik

  • Meningkatkan kondisi kesehatan serta stamina dalam tubuh Anda
  • Mengalirkan energi yang sangat kuat ke seluruh tubuh Anda
  • Meningkatkan semua kinerja seluruh titik syaraf dalam tubuh
  • Dengan kondisi Anda yang sangat fit, menghindarkan diri Anda dari serangan penyakit fisik maupun non fisik
  • Membantu menghilangkan rasa sakit yang di akibatkan oleh penyakit yang Anda derita
  • Mempercepat terjadinya kesembuhan secara total
  • Mencegah terserangnya kembali tubuh Anda dari suat penyakit
  • Melindungi diri Anda dari berbagai virus maupun wabah penyakit yang berbahaya
  • Sarana yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit non fisik seperti kesurupan, teluh, santet dll

 

Pengasihan

  • Energi dari batu mustika ini akan mengaktifkan semua titik aura dalam tubuh, sehingga Anda tampil lebih menarik dari sebelumnya
  • Meningkatkan pancaran aura dari dalam tubuh Anda
  • Sarana mudah yang akan membantu Anda dalam hal meluluhkan hati orang yang Anda kasihi atau orang yang Anda tuju
  • Membantu menaklukkan hati atasan maupun bos Anda yang sebelumnya bersifat jahat serta keras terhadap Anda
  • Sosok pribadi Anda menjadi lebih mudah untuk disayangi oleh semua orang
  • Menjadikan diri Anda lebih menarik dibandingkan orang lain
  • Karakter Anda yang percaya diri serta memiliki karisma yang sangat kuat, merupakan daya tarik yang kuat dalam diri Anda

 

Jabatan/karier

  • Meningkatkan kreativitas Anda dalam bekerja maupun berkarier di segala bidang
  • Kemampuan yang Anda miliki semakin meningkat serta berpengaruh terhadap pekerjaan yang Anda lakoni
  • Melancarkan jabatan maupun karier yang Anda tempuh
  • Anda menjadi sosok kepercayaan dari atasan atau bos Anda, sehingga lebih mudah dalam memperoleh jabatan maupun karier
  • Sarana mudah untuk melancarkan tercapainya jabatan yang Anda inginkan, sehingga mempercepat tercapainya kekayaan

 

 

Bagaimana Karakteristik Mustika Aura Ratu Lebah?

Batu mustika aura ratu lebah sangat cocok bagi Anda yang sering kali mengalami kesulitan untuk mendapatkan cinta maupun jodoh. Selain itu, mustika ini juga memiliki tuah sebagai sarana menaklukkan atasan Anda, lawan jenis maupun orang yang inginkan. Sosok khodam dalam mustika aura ratu lebah merupakan sosok khodam yang berasal dari jin golongan putih. Khodam yang bernama Raden Ayu Nawangsih ini memiliki karakteristik sangat setia serta memiliki aura yang sangat kuat serta berkarisma.

 

 

Apakah Saya Bisa Berkomunikasi dengan Khodam Dalam Mustika Aura Ratu Lebah?

Bisa. Pada umumnya, setiap pemiliki mustika dari Ki Sabrang Alam bisa berkomunikasi secara langsung maupun tidak langsung dengan khodam penghuninya. Untuk berkomunikasi dengan khodam penghuni mustika aura ratu lebah, Anda cukup memanggil nama dari khodam serta ucapkan keinginan atau hajat Anda. Biasanya, orang-orang yang memiliki kepekaan batin yang kuat akan bisa dengan mudah merasakan keberadaan khodam.

 

Bagi Anda yang belum memiliki kepekaan batin, Anda bisa melakukan meditasi atau melakukan tirakat tertentu. Meskipun tidak Anda minta, sosok khodam penghuni mustika akan menemui Anda baik secara langsung maupun dari dalam mimpi.

 

 

Apakah Ada Pantangan maupun Larangan Tertentu?

Tidak. Bagi Anda pemilik mustika tidak perlu khawatir karena dalam menggunakan mustika ini sangatlah praktis. Serta tidak ada larangan maupun pantangan tertentu. Anda bisa membawa mustika ini ke manapun Anda berada termasuk ke toilet maupun tempat beribadah. Hal ini tidak akan berpengaruh terhadap kekuatan energi dalam mustika karena khodam penunggu dalam mustika berasal dari khodam golongan jin putih.

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Mustika Aura Ratu Lebah?

Untuk mendapatkan batu mustika ini, ada dua cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan datang secara langsung ke alamat kami di Perumahan Kapling Pengkol Jl. Kayu Tangan 2, No. 29 Jepara, Jawa Tengah, Indonesia. Atau memesan mustika aura ratu lebah melalui staf administrasi Ki Sabrang Alam,

  • SMS/Ym/Telpon : 081-226-888-103
  • Blackberry Messenger, PIN : 79398E99