Mustika Junjung Kawibawan- MA 254

Pusat Mustika Alam Bertuah|Mustika Bumi

Mahar:6,570,000Rp.

Apa Itu Mustika Junjung Kawibawan?

Mustika Junjung Kawibawan merupakan sarana spiritual berwujud batu mustika bertuah.  Tuah dalam mustika ini berasal dari entitas khodam di dalamnya. Sosok khodam yang bersemayam di dalam mustika ini bernama Ki Joyo Lelono. Beliau adalah salah satu pengikut setia dari Syekh Subakir, sang penguasa Gunung Tidar. Menurut Ki Sabrang Alam, mustika Junjung Kawibawan ini tuahnya bermanfaat sebagai sarana untuk meningkatkan kewibawaan, mendapatkan jabatan, kekayaan serta perlindungan

 

 

Apa Manfaat Mustika Junjung Kawibawan?

kewibawaan

  • Sarana spiritual yang akan membangkitkan pancaran aura kewibawaan dari dalam tubuh
  • Membuat sosok Anda selalu disegani dan dihormati semua orang termasuk atasan Anda
  • Menguatkan pancaran aura dari dalam tubuh Anda
  • Meningkatkan rasa percaya diri Anda ketika tampil di depan umum
  • Mengubah rasa takut menjadi sebuah energi keberanian yang sangat kuat
  • Dengan memiliki mustika junjung kawibawan, karisma yang khas dari diri Anda semakin memancar kuat
  • Memancarkan pesona alami yang sangat positif dan membuat diri Anda menjadi sosok pemimpin yang berwibawa

 

 

Mendapatkan Jabatan

  • Energi dari mustika junjung kawibawan mengalirkan energi positif yang akan memudahkan Anda untuk mendapatkan jabatan yang Anda inginkan
  • Sarana spiritual yang akan menunjang jabatan maupun karier Anda
  • Karisma Anda yang khas, merupakan sarana ampuh untuk mencapai jabatan idaman Anda
  • Meningkatkan kreativitas serta kinerja Anda dalam melaksanakan pekerjaan
  • Sarana yang akan mengokohkan jabatan yang Anda pegang
  • Menghindarkan diri Anda dari kompetisi yang tidak sehat dengan sesama karyawan
  • Menjauhkan diri Anda dari orang-orang yang berniat jahat terhadap Anda

 

Kekayaan

  • Sarana yang akan membuka pintu-pintu rezeki Anda
  • Mempercepat tercapainya kemapanan secara finansial
  • Melancarkan usaha maupun bisnis yang Anda miliki
  • Melipat gandakan rezeki yang Anda peroleh
  • Sarana mudah untuk mendapatkan rezeki serta halal
  • Cara yang akan mempercepat datangnya rezeki dari yang seharusnya

 

Perlindungan

  • Energi dari mustika akan mengaliri diri Anda dengan energi positif yang kuat sehingga sulit ditembus oleh serangan energi negatif
  • Sarana yang akan senantiasa melindungi diri Anda dari mara bahaya maupun kecelakaan
  • Menghindarkan diri Anda dari penyakit penyakit medis/non-medis
  • Sarana yang bisa digunakan untuk melindungi rumah, tepat usaha maupun tempat yang Anda inginkan dari santet, teluh, guna-guna, celaka
  • Mengembalikan serangan energi negatif kepada si pengirim

 

 

 

Dari Manakah Asal Usul Mustika Junjung Kawibawan?

Mustika Junjung Kawibawan di dapatkan Ki Sabrang Alam pada bulan suro tepat dua tahun yang lalu. Ketika sedang melakukan laku tirakat ke makam Syekh Subakir yang terletak di Gunung Tidar Magelang, Jawa Tengah. Syekh Subakir merupakan sosok penguasa di Gunung Tidar. Gunung Tidar sendiri merupakan gunung yang sakral bagi masyarakat setempat, karena di puncak gunung inilah titik bertemunya energi-energi Astral.

 

Selain hawa pegunungan yang sejuk, Gunung Tidar  ini di selimuti oleh hawa mistis yang sangat kuat. Menurut Ki Sabrang Alam, hawa mistik tersebut berasal dari ribuan makhluk Astra penghuni gunung Tidar. Pada hari-hari tertentu, tempat ini ramai dikunjungi banyak orang yang bertujuan untuk mengalap berkah maupun melakukan pertapaan. Memang, dari dulu hingga sekarang tempat ini sering dipergunakan sebagai sarana untuk melakukan meditasi atau pertapaan agar hajat yang di inginkan bisa segera tercapai.

 

Setelah mempersiapkan sarana ritual, Ki Sabrang Alam kemudian membawanya menuju ke Makam di gunung Tidar. Dengan membuka mata batin, Ki Sabrang mulai melakukan ritual seraya memanjatkan doa-doa di sudut Makam Syekh Subakir. Setelah beberapa jam berselang melakukan ritual, Ki Sabrang Alam tiba-tiba di datangi oleh sosok lelaki berbadan tinggi besar serta mengenakan pakaian serba hitam.

 

Setelah melakukan komunikasi batin dengan sosok tersebut, barulah Ki Sabrang  diberikan petunjuk untuk mendapatkan mustika di tempat tersebut. Tepat di utara makam, Ki Sabrang Alam merasakan sebuah energi yang sangat besar dari sebuah batu yang sangat besar. Benar saja, di sana terdapat sebuah batu yang berkilauan. Berbeda dengan batu biasa, batu ini memiliki corak yang sangat unik dan menarik. Setelah berhasil ditarik, batu mustika tersebut segera di lapisi dengan doa-doa yang akan menguatkan energi mustika.

 

 

 

Bagaimana Wujud, Nama & Karakter Khodam Dalam Mustika Junjung Kawibawan?

Dalam Mustika Junjung Kawibawan terdapat sosok khodam yang bersemayam didalam mustika ini berwujud sesosok laki-laki yang bertubuh tambun. Tinginya kurang lebih dari 195 cm serta warna kulitnya coklat legam. Aroma wangi khas cendana memancar kuat dari tubuhnya. Beliau merupakan salah satu khodam yang menguasai kawasan gunung Tidar. Khodam tersebut bernama Ki Joyo Lelono.

 

Selain menampakkan diri dalam wujud orang tua bertubuh tambun. Kadang ia juga menunjukkan wujudnya sebagai seorang anak kecil. Aroma khas cendana yang sangat wangi. Selain itu, sosok khodam ini juga muncul di dalam mimpi sang pemilik mustika dengan mendatangkan gambaran tentang terjadinya suatu peristiwa penting yang akan dialami pemilik mustikanya.

 

 

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Mustika Junjung Kawibawan?

Pada umumnya bagi pemilik mustika dari Ki Sabrang Alam, bisa merasakan keberadaan khodam dalam keadaan sadar maupun di dalam mimpi. Namun, perlu diperhatikan bahwa setiap orang memiliki kepekaan batin yang berbeda-beda. Sehingga akan lebih mudah bagi Anda yang sudah memiliki kemampuan batin yang terlatih, karena peluang untuk melihat maupun berkomunikasi dengan khodam dalam mustika semakin terbuka lebar.

 

Bagi Anda yang tidak memiliki kepekaan batin serta masih awam dalam hal-hal mistis, tidak perlu khawatir. Anda masih bisa merasakan keberadaan khodam dengan melakukan meditasi. Namun, secara alamiah, khodam penghuni mustika Anda akan menunjukkan keberadaannya kepada Anda (si pemilik mustika). 

 

 

 

Bagaimana Cara Merawat Mustika Junjung Kawibawan?

Cara perawatan mustika junjung kawibawan ini sangatlah mudah. Anda tidak perlu melakukan ritual maupun tirakat yang tumit. Anda cukup membersihkan permukaan mustika menggunakan kain bersih atau dengan tisu. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa mengolesi permukaan batu menggunakan minyak mistik non-alkohol secara rutin setiap sebulan sekali. Minyak mistik yang disarankan berupa mawar, melati, cendana, ataupun gaharu. Jika Anda menghendaki minyak mistik berkualitas yang telah melalui proses transfer energi spiritual, Anda bisa memesan melalui situs resmi Ki Sabrang Alam www.minyakmistik.com.

 

 

 

Bagaimana Cara Penggunaan Mustika Junjung Kawibawan?

Cara penggunaan Mustika Junjung Kawibawan sangatlah mudah dan praktis. Anda bisa meletakkan mustika junjung kawibawan di rumah, toko, tempat usaha, maupun tempat tertentu. Termasuk bisa Anda bawa ke dalam tempat-tempat  seperti WC, tempat ibadah, maupun digunakan untuk beribadah. Penjelasan lebih lengkap mengenai cara penggunaan mustika junjung kawibawan, akan kami sertakan dalam buku panduan yang kami sertakan dalam paket pengiriman.

 

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Mustika Junjung Kawibawan?

Jika Anda ingin mendapatkan manfaat dari Mustika Junjung Kawibawan dari Ki Sabrang Alam, Anda bisa mendapatkan mustika ini melalui dua cara yaitu:

  1. Dengan datang langsung ke kantor kami Pusat Metafisika Asia, Perumahan Kapling Pengkol – Jl. Kayu Tangan 2 No. 29 Kelurahan Pengkol Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.
  2. Cara kedua yaitu dengan melakukan pemesanan jarak jauh. Pemesanan jarak jauh bisa Anda lakukan dengan menghubungi staf administrasi kami melalui SMS, telepon, Email, Yahoo Messenger, Blackberry Messenger atau Whatsapp. Pada hari kerja (senin-sabtu, pukul 08.00-16.00). Untuk informasi pemesanan, silakan KLIK DISINI.

 

 

Bisakah Saya Melakukan Pemesanan Di Luar Jam Kerja?

Ya, Anda bisa melakukan pemesanan di luar jam kerja. Khusus untuk pemesanan di luar jam kerja, Anda bisa melakukan pemesanan via SMS, Email, Blackberry Messenger atau Whatsapp. Staf Administrasi akan segera memproses pemesanan Anda pada keesokan harinya atau dalam waktu kurang dari 24 jam.