Mustika Dewi Bumi- MA 269

Pusat Mustika Alam Bertuah|Mustika Bumi

Mahar:3,450,000Rp.

Apa Itu Mustika Dewi Bumi?

Mustika Dewi Bumi Merupakan mustika bertuah istimewa yang diperoleh Ki Sabrang Alam dari penarikan gaib di Gua Cerme Imogiri, Yogyakarta. Mustika Dewi bumi ini memiliki tuah istimewa sebagai sarana pagar gaib yang akan melindungi diri Anda dari energi negatif, sarana memperoleh keberuntungan (hoki), serta membuka pintu-pintu rezeki secara mudah dan aman.

 

 

Dari Manakah Asal Usul Mustika Dewi Bumi?

Mustika Dewi Bumi merupakan mustika bertuah yang ditemukan Ki Sabrang Alam di dalam Gua Cerme, Yogyakarta dua tahun silam. Berawal dari kunjungan Ki Sabrang Alam sepulang ziarah di Makam Imogiri. Tepat jam 17.00 WIB menjelang magrib atau surup Ki Sabrang Alam tiba di Gua Cerme. Ketika sedang duduk di atas sebuah batu di depan mulut gua untuk melepas lelah, Ki Sabrang Alam di hinggapi oleh seekor kupu-kupu yang memiliki sayap berwarna cokelat keemasan, begitu indah. Setiap kepakan sayap kupu-kupu tersebut, seakan menghembuskan aliran energi yang sangat kuat. sesaat kemudian kupu-kupu tersebut kemudian terbang menuju mulut gua.

 

Karena merasakan aliran energi yang tidak biasa, Ki Sabrang Alam menghampiri kupu-kupu itu ke sisi gua. Melalui mata batinnya, Ki Sabrang Alam menerawang entitas energi yang ada di sekitar gua. Tidak lama kemudian, muncul sorot sinar yang perlahan menerangi lorong gua tersebut. Dalam sekejap, sinar cahaya tersebut berubah wujud menjadi sosok gaib yang berwujud wanita cantik jelita. Menurut Ki Sabrang Alam, sosok tersebut bernama Nyai Candra Kasih. Wangi khas bunga melati yang sangat wangi dari tubuhnya seketika memenuhi lorong gua.

 

“Assalamualaikum” ucapan salam terlontar dari Ki Sabrang Alam yang kemudian dilanjutkan dengan komunikasi dengan sosok khodam tersebut. Dari komunikasi, dapat diketahui bahwa sosok tersebut merupakan salah satu penghuni Gua Cerme selama ribuan tahun yang lalu.

 

Tiba-tiba Ki Sabrang Alam di berikan sebuah bunga melati yang menghiasi rambut nya yang hitam itu. Nyai Candra Kasih tersebut berpesan kepada Ki Sabrang Alam agar selalu menjaga serta merawat bunga tersebut dengan baik. Setelah memberikan bunga, sosok wanita tersebut kemudian perlahan menghilang di balik gelapnya gua. Ternyata, bunga melati pemberian sosok Nyai Candra Kasih berubah menjadi sebuah batu mustika yang memiliki corak serta warna yang begitu unik. Oleh Ki Sabrang Alam, batu ini di beri nama mustika  Dewi bumi. Dari kandungan energi yang dimiliki, mustika ini menghasilkan tuah sebagai sarana pagar gaib, mendapatkan keberuntungan, serta meningkatkan rezeki.

 

 

Apa Manfaat Mustika Dewi Bumi?

 

Pagar Gaib

  • Sarana yang akan melindungi diri Anda dari serangan energi negatif seperti santet, teluh, guna-guna dan lain sebagainya
  • Melindungi usaha Anda dari serangan ilmu hitam kiriman
  • Membentengi diri Anda dengan energi positif yang senantiasa melindungi Anda
  • Menangkis dan mengembalikan serangan gaib yang akan merugikan Anda
  • Menjauhkan segala bentuk kerugian maupun mara bahaya yang mengancam Anda

 

Keberuntungan (hoki)

  • Melimpahi kehidupan Anda dengan keberuntungan yang senantiasa menempatkan diri Anda pada situasi yang menguntungkan
  • Menjauhkan diri Anda dari orang-orang yang berniat jahat
  • Membuat kehidupan Anda menjadi semakin sukses lahir dan batin
  • Mempermudah jalan Anda menuju puncak kesuksesan dalam
  • terhindar dari kesialan, mara bahaya, maupun kecelakaan

 

Rezeki

  • Sarana yang akan membukakan pintu-pintu rezeki dari berbagai penjuru
  • Melancarkan aliran rezeki Anda, sehingga keuntungan yang Anda peroleh semakin berlipat ganda
  • Melancarkan usaha/bisnis yang Anda jalankan
  • Usaha/bisnis yang Anda tekuni semakin berkembang pesat
  • Proses mendapatkan kekayaan melalui bisnis yang Anda jalankan

 

 

 

Bagaimana Wujud, Nama & Karakter Khodam Dalam Mustika Dewi Bumi?

Dalam Mustika  Dewi Bumi terdapat sosok khodam yang berwujud wanita bernama Nyai Candra Kasih. Sosok wanita gaib ini memiliki wajah yang cantik rupawan, mengenakan baju serba hijau. Di bahu sebelah kiri terdapat selendang berwarna emas yang berkilauan. Tubuhnya memancarkan wangi aroma melati yang begitu harum. Sosok khodam ini memiliki karakter yang penurut serta setia kepada pemiliknya.

 

 

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Mustika Dewi Bumi?

Sebagian besar pemilik mustika, bisa merasakan keberadaan khodam dalam keadaan sadar maupun di dalam mimpi. Namun, perlu diperhatikan bahwa setiap orang memiliki kepekaan batin yang berbeda-beda. Bagi Anda yang telah memiliki kepekaan batin yang terlatih, maka akan lebih mudah untuk melihat maupun berkomunikasi dengan khodam dalam mustika.

 

Bagi Anda yang masih awam dalam hal-hal mistis serta tidak memiliki kepekaan batin, tidak perlu khawatir. Karena Anda masih bisa merasakan keberadaan khodam dengan melakukan meditasi. Secara alamiah, khodam penghuni mustika Anda akan menunjukkan keberadaannya kepada Anda (si pemilik mustika). 

 

 

Bagaimana Cara Merawat Mustika Dewi Bumi?

Cara perawatan Mustika  Dewi Bumi ini sangatlah mudah. Anda tidak perlu melakukan ritual maupun tirakat yang tumit. Anda cukup membersihkan permukaan mustika menggunakan kain bersih atau dengan tisu. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa mengolesi permukaan batu menggunakan minyak mistik non-alkohol secara rutin setiap sebulan sekali. Minyak mistik yang disarankan berupa mawar, melati, cendana, ataupun gaharu. Jika Anda menghendaki minyak mistik berkualitas yang telah melalui proses transfer energi spiritual, Anda bisa memesan melalui situs resmi Ki Sabrang Alam www.minyakmistik.com.

 

 

Bagaimana Cara Penggunaan Mustika Dewi Bumi?

Cara penggunaan Mustika Dewi Bumi sangatlah mudah dan praktis. Anda bisa meletakkan Mustika Dewi Bumi di rumah, toko, tempat usaha, maupun tempat tertentu. Termasuk bisa Anda bawa ke dalam tempat-tempat  seperti WC, tempat ibadah, maupun digunakan untuk beribadah. Penjelasan lebih lengkap mengenai cara penggunaan Mustika  Dewi Bumi, akan kami sertakan dalam buku panduan yang kami sertakan dalam paket pengiriman.

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Mustika Dewi Bumi?

Jika Anda ingin mendapatkan manfaat dari Mustika Dewi Bumi dari Ki Sabrang Alam, Anda bisa mendapatkan mustika ini melalui dua cara yaitu:

  1. Dengan datang langsung ke kantor kami Pusat Metafisika Asia, Perumahan Kapling Pengkol – Jl. Kayu Tangan 2 No. 29 Kelurahan Pengkol Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.
  2. Cara kedua yaitu dengan melakukan pemesanan jarak jauh. Pemesanan jarak jauh bisa Anda lakukan dengan menghubungi staf administrasi kami melalui SMS, telepon, Email, Yahoo Messenger, Blackberry Messenger atau Whatsapp. Pada hari kerja (senin-sabtu, pukul 08.00-16.00). Untuk informasi pemesanan, silakan KLIK DISINI.

 

 

Bisakah Saya Melakukan Pemesanan Di Luar Jam Kerja?

Ya, Anda bisa melakukan pemesanan di luar jam kerja. Khusus untuk pemesanan di luar jam kerja, Anda bisa melakukan pemesanan via SMS, Email, Blackberry Messenger atau Whatsapp. Staf Administrasi akan segera memproses pemesanan Anda pada keesokan harinya atau dalam waktu kurang dari 24 jam.