Mustika Kelabang Ireng

Pusat Mustika Alam Bertuah|Mustika Hewan

Mahar:5,390,000Rp.

Apa Itu Mustika Kelabang Ireng?

Mustika kelabang ireng merupakan salah satu mustika koleksi Ki Sabrang Alam yang istimewa. Mustika yang memiliki ukuran tidak lebih dari 4 cm ini memiliki corak fisik yang berwarna hitam legam. Meskipun ukurannya kecil, namun mustika ini memiliki tuah yang sangat dahsyat. Tuah yang dihasilkan mustika ini berasal dari energi khodam yang berwujud kelabang gaib.

 

Penemuan mustika kelabang ireng ini bermula ketika Ki Sabrang Alam berziarah menuju ke sebuah makam keramat K.H. Abdul Kohar yang terletak di desa Ngampel, Blora, Jawa Tengah. Sosok K.H. Abdul Kohar merupakan keturunan dari Raden Trenggono yang berasal dari Kesultanan Demak. Selain menjadi tokoh agama yang sangat dihormati, sosok K.H. Abdul Kohar juga memiliki kesaktian yang tinggi. Oleh karena itu, banyak orang yang mendatangi makam beliau untuk mendapatkan keberkahan.

 

Tepat jam 18.00 WIB atau wayah surup, Ki Sabarang Alam tiba di pesarean tersebut. Berbeda dari biasanya yang ramai akan pengunjung, sore itu pemakaman keramat ini sangat sepi. Hanya terlihat sang juru kunci yang sedang menyapu membersihkan pelataran. Mungkin hal ini dikarenakan sore itu turun hujan yang cukup lebat dan disertai angin yang sangat kencang. Sehingga banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk mengunjungi tempat ini.

 

Sejak awal memasuki makam tersebut, memang Ki Sabrang Alam bisa merasakan ada energi yang tidak wajar. Seakan tidak ingin menghiraukan perasaannya itu, Ki Sabrang Alam tetap melanjutkan wirid yang dilakukannya. Hingga tiba-tiba, seekor kelabang berwarna hitam legam yang berukuran sangat besar merambati kaki Ki Sabrang Alam yang sedang duduk bersila. Ketika berusaha mengusir, kelabang tersebut justru menggigit kaki kiri beliau.

 

Sesaat setelah menggigit, kelabang itu berubah wujud menjadi sesosok lelaki yang memiliki perawakan tinggi besar. Sosok gaib yang memakai baju berwarna serba hitam itu bernama Raden Prono Citro. Dari hasil komunikasi yang dilakukan, kelabang tersebut merasa bersalah telah menggigit Ki Sabrang Alam. Karena mengira jika Ki Sabrang Alam mengunjungi pemakaman tersebut untuk tujuan negatif. Layaknya banyak orang yang menyalah gunakan tempat tersebut untuk mencari wangsit dan hal negatif lainnya.

 

Setelah meminta maaf kepada Ki Sabrang Alam, sosok gaib tersebut memberikan sebuah batu mustika berwarna hitam legam. Sebagai tanda permintaan maaf beliau. Dari kejadian tersebut, kelabang gaib itu bersedia untuk mengabdi serta membantu Ki Sabrang Alam dalam hal kebaikan. Secara energi, mustika kelabang ireng ini memiliki manfaat sebagai sarana perlindungan, meningkatkan kewibawaan, kecerdasan, kejantanan serta membuka pintu-pintu rezeki.  

 

 

 

Apa Manfaat Mustika Kelabang Ireng?

 

Rezeki

  • Melancarkan bisnis Anda menjadi semakin besar dan berkembang, sehingga keuntungan yang Anda peroleh semakin berlipat ganda
  • Pancaran energi dari mustika kelabang ireng akan membantu membukakan pintu-pintu rezeki Anda
  • Sarana yang akan memudahkan Anda untuk mendapatkan rezeki yang halal serta berkah
  • Mendatangkan aliran atau sumber-sumber rezeki baru dari berbagai arah
  • Mendatangkan rezeki yang tidak terduga kedatangannya
  • Sarana yang akan mengantarkan Anda kepada puncak kesuksesan hidup serta meningkatkan taraf kehidupan Anda

 

 

Kewibawaan

  • Pancaran energi dari mustika kelabang ireng mampu meningkatkan aura kewibawaan dalam diri Anda
  • Membersihkan aura-aura negatif dalam diri Anda yang menjadi penyebab Anda menjadi kurang dewasa
  • Menjadikan diri Anda semakin berwibawa serta disegani oleh banyak orang
  • Perkataan Anda menjadi sebuah perintah yang selalu di patuhi dan di taati orang lain
  • Meningkatkan rasa percaya diri ketika sedang berada di depan umum
  • Anda semakin matang dan memiliki aura kewibawaan yang kuat, sehingga sangat cocok untuk menjadi seorang pemimpin

 

 

Kecerdasan

  • Sarana spiritual yang akan meningkatkan daya pikir Anda
  • Energi dari dalam mustika akan menstimulus otak Anda menjadi lebih fresh dan kreatif
  • Anda lebih mudah menyelesaikan permasalahan yang pelik dan rumit
  • Anda selalu haus akan pengetahuan, sehingga memicu Anda untuk mempelajari segala hal
  • Menyeimbangkan kondisi psikis serta psikologis dalam diri Anda

 

 

Kejantanan

  • Pancaran energi dari mustika kelabang ijo mampu meningkatkan kinerja organ-organ dalam tubuh Anda
  • Jika Anda seorang suami, energi dari mustika akan semakin menguatkan birahi Anda
  • Sarana yang akan mengharmoniskan hubungan Anda dengan pasangan
  • Akan meningkatkan gairah seksualitas dalam diri Anda
  • Anda akan menjadi sosok pria yang sangat dicintai istri, karena kebutuhan biologis yang tercukupi
  • Melindungi alat reproduksi Anda dari penyakit yang berbahaya
  • Karena berasal dari energi putih, tentu tidak menimbulkan efek berbahaya pada diri Anda

 

 

Perlindungan

  • Sarana yang akan melindungi diri Anda dari tindak kejahatan yang dilakukan oleh musuh atau kompetitor Anda
  • Energi khodam dalam mustika ini akan senantiasa menguatkan tubuh Anda sehingga terlindungi dari serangan fisik
  • Melindungi diri Anda dari berbagai serangan energi negatif seperti santet, teluh, guna-guna dan lainnya
  • Jika batu mustika ini Anda tempatkan di rumah atau tempat usaha Anda, maka energinya mampu menetralisir energi negatif yang berada di tempat tersebut. 
  • Menyelimuti diri maupun tempat tinggal Anda dengan aura positif atau kebaikan

 

 

Bagaimana Karakter Khodam Dalam Mustika Kelabang Ireng?

Di dalam mustika kelabang ireng bersemayam sesosok khodam yang bernama Raden Prono Citro. Beliu merupakan sosok penunggu gaib dari makam K.H. Abdul Kohar yang berada di Blora. Sosok khodam tersebut berwujud sebagai sosok kelabang berwarna hitam yang berukuran raksasa. Kehadiran sosok khodam ini di tandai dengan bau harum bunga setaman.

 

Selain berwujud sebagai seekor kelabang ireng (hitam), sosok gaib ini juga menunjukkan dirinya sebagai seorang lelaki keturunan arab yang memakai pakaian serba hitam dan membawa tasbih berwarna putih yang selalu di bawanya. Sosok khodam ini memiliki karakteristik setia, patuh, serta memiliki kewaskitaan yang tinggi.

 

 

Apakah Mustika Kelabang Ireng Dijamin Keberhasilannya?

Iya, kami akan menjamin keberhasilan Anda jika melakukan semua petunjuk serta tata cara yang kami berikan dengan benar. Perlu Anda ketahui bahwa keberhasilan yang Anda dapatkan di pengaruhi oleh banyak hal. Seperti usaha lahir serta usaha batin yang harus Anda lakukan. Sangat penting, Anda sangat tidak diperkenankan untuk menggantungkan semua harapan serta keinginan Anda kepada batu ini. Karena mustika ular putih hanyalah sarana yang digunakan untuk melancarkan serta mempercepat tercapainya hajat Anda.

 

 

Bagaimana Cara Merawat Mustika Kelabang Ireng?

Cara merawat mustika ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu membersihkan permukaan mustika ular putih menggunakan tissu, lap kain, kapas dan lain sebagainya. Namun untuk perawatan yang lebih menyeluruh serta dapat meningkatkan energi di dalamnya, Anda bisa menggunakan minyak mistik non alkohol. Minyak tersebut bisa Anda oleskan setiap satubulan sekali secara teratur. Untuk mendapatkan minyak mistik tersebut, silahkan kunjungi di www.minyakmistik.com.

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Mustika Kelabang Ireng?

  1. Dengan datang langsung ke kantor kami Pusat Metafisika Asia, Perumahan Kapling Pengkol – Jl. Kayu Tangan 2 No. 29 Kelurahan Pengkol Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.
  2. Cara kedua yaitu dengan melakukan pemesanan jarak jauh. Pemesanan jarak jauh bisa Anda lakukan dengan menghubungi staf administrasi kami melalui SMS, telepon, Email, Yahoo Messenger, Blackberry Messenger atau Whatsapp. Pada hari kerja (senin-sabtu, pukul 08.00-16.00). Untuk informasi pemesanan, silakan KLIK DISINI.