Mustika Hati Ayam

Pusat Mustika Alam Bertuah|Mustika Hewan

Mahar:4,870,000Rp.

Riwayat Mustika Hati Ayam

Mustika hati ayam adalah salah satu benda bertuah koleksi Ki Sabrang Alam yang memiliki cerita unik di balik penemuannya. Cerita unik batu mustika ini bermula ketika Ki Sabrang Alam membeli sebuah ayam cemani yang hendak digunakan untuk keperluan acara selamatan weton beliau.

 

Setelah ayam cemani itu di sembelih dan hendak dipotong-potong, istri Ki Sabrang Alam mendapatkan sebuah batu yang berada dalam hati ayam cemani tersebut. Kaget bercampur takut langsung menghampirinya, karena seumur-umur baru menemui hal seperti itu.  

 

Oleh Ki Sabrang Alam, batu tersebut di ambil dan berkata kepada sang istri “ora opo-opo bu, mboten usah khawatir karo watu kuwi, niki cuma watu biasa sing kebetulan wonten ing njero ampela ati ayam cemani mau. Dimasak mawon bu niku iwak e”. Dalam bahasa Indonesia yang berarti “tidak apa-apa bu, tidak perlu khawatir dengan batu itu, ini hanyalah batu biasa yang kebetulan berada di dalam hati ayam cemani. Dilanjutkan saja masaknya”. Ki Sabrang Alam mencoba untuk menenangkan sang istri.

 

Setelah di ambil, kemudian Ki Sabrang Alam melakukan olah batin untuk menerawang kandungan energi dalam batu mustika tersebut. Ki Sabrang Alam sempat kaget dengan energi yang terkandung di dalam batu tersebut. Secara kasat mata memang tidak terlihat, namun bagi orang-orang yang memiliki ketajaman mata batin, mampu merasakan energi yang luar biasa kuat.

 

Pada malam harinya, Ki Sabrang Alam di datangi sesosok makhluk gaib yang berwujud wanita tua. Beliau menyebut dirinya sebagai Nyai Candra Dumilah. Sosok gaib tersebut merupakan perwujudan dari batu mustika yang di peroleh Ki Sabrang dari dalam hati ayam cemani. Sosok gaib Nyai Candra Dumilah hendak menitipkan batu mustika tersebut kepada Ki Sabrang Alam agar selalu menjaga serta memanfaatkan untuk hal-hal baik. Karena kelak akan ada orang yang lebih membutuhkan mustika ini.

 

Menurut Ki Sabrang Alam, Mustika ini mempunyai tuah yang sangat kuat untuk Kerejekian,  Kekayaan, Kewibawaan, dan Keselamatan. Untuk manfaat dari Mustika hati ayam, Ki Sabrang Alam hanya menjelaskan beberapa butir saja. Selebihnya, Anda akan merasakan sendiri kekuatan energi dan manfaat yang terkandung di dalamnya ketika Anda menggunakan Mustika ini. Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa dijelaskan Ki Sabrang Alam

 

 

Apa Manfaat Mustika Hati Ayam?

 

Kerejekian

  • Sarana spiritual yang akan membuka pintu-pintu rezeki Anda dari berbagai arah
  • Melancarkan aliran rezeki yang semula tidak lancar karena terhalang oleh energi negatif  
  • Meningkatkan usaha maupun bisnis yang Anda lakukan, sehingga semakin berkembang pesat
  • Meningkatkan kemampuan Anda dalam hal mengelola bisnis yang Anda miliki
  • Memperlancar perputaran modal usaha Anda
  • Menjalin hubungan yang baik dengan klien maupun rekan usaha Anda
  • Menghindarkan usaha Anda dari tindak kejahatan maupun kecurangan

 

 

Daya Tarik dan Pesona Diri

  • Pancaran energi dari mustika akan meningkatkan aura dalam diri Anda menjadi lebih kuat dan kharismatik
  • Dengan karisma yang Anda miliki, membuat diri Anda selalu menjadi pusat perhatian
  • Rasa kepercayaan dalam diri Anda semakin kuat ketika berhadapan di depan umum
  • Anda lebih mudah untuk meluluhkan hati lawan jenis
  • Memancarkan aura dan pesona yang kuat dari dalam diri Anda
  • Agar orang lain lebih mudah percaya terhadap ucapan Anda

 

 

Keberuntungan

  • Sarana spiritual yang akan mendatangkan keberuntungan dalam meniti karier Anda
  • Menghindarkan Anda dari kesialan maupun permasalahan pelik yang sering menimpa Anda
  • Secara keseluruhan, hidup Anda menjadi lebih sukses dan layak
  • Anda lebih mudah dalam mencapai kesuksesan hidup
  • Sarana yang akan memudahkan berbagai urusan dalam hidup
  • Anda selalu berada di tempat yang menguntungkan serta dalam posisi aman

 

 

Keselamatan

  • Sarana yang akan menghindarkan diri Anda dari gangguan makhluk gaib yang jahil
  • Melindungi diri Anda dari serangan ilmu hitam seperti teluh, gendam, guna-guna, santet, dan lain sebagainya
  • Membangun aliran energi yang sangat kuat dalam diri Anda, sehingga akan tidak mampu di tembus oleh gangguan gaib maupun ilmu hitam
  • Sarana yang bisa gunakan untuk menetralisir tempat angker atau wingit
  • Menghindarkan diri Anda dari orang-orang yang berniat jahat kepada Anda
  • Menangkal dan mengembalikan energi kiriman yang dikirimkan kepada Anda

 

 

Bagaimana Wujud, Nama, dan Karakter Khodam dalam Mustika Hati Ayam?

Mustika hati ayam ini dihuni oleh sosok gaib yang bernama Nyai Candra Dumilah. Sosok gaib Nyai Candra Dumilah berwujud sesosok wanita tua yang memegang sebuah tongkat di tangan kanannya. Sosok gaib tersebut merupakan perwujudan dari batu mustika yang di peroleh Ki Sabrang dari dalam hati ayam cemani. Memakai baju khas jawa serta rambut di gelung ke belakang. Khodam ini berasal dari energi jin golongan putih, sehingga bagi pemiliknya tidak dibebani oleh tumbal maupun pantangan tertentu.

 

 

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Mustika Hati Ayam?  

Hanya pemilik mustika saja yang bisa merasakan keberadaan khodam. Anda sebagai sang pemilik bisa merasakan kehadiran khodam dalam keadaan sadar maupun di dalam mimpi. Namun, perlu diperhatikan bahwa setiap orang memiliki kepekaan batin yang berbeda-beda. Sehingga akan lebih mudah bagi Anda yang sudah memiliki kemampuan batin yang terlatih, karena peluang untuk melihat maupun berkomunikasi dengan khodam dalam mustika semakin terbuka lebar.

 

Bagi Anda yang tidak memiliki kepekaan batin serta masih awam dalam hal-hal mistis, tidak perlu khawatir. Anda masih bisa merasakan keberadaan khodam dengan melakukan meditasi. Namun, secara alamiah, khodam penghuni mustika Anda akan menunjukkan keberadaannya kepada Anda (si pemilik mustika). 

 

 

Ketersediaan Mustika Hati Ayam

Mustika hati ayam koleksi Ki Sabrang Alam hanya tersedia satu buah mustika. Dilihat dari bentuk, corak, warna, hingga tuah jarang sekali ada satu mustika pun yang memiliki kesamaan dengan Mustika hati ayam. Dengan semua keistimewaan yang dimiliknya, maka segera ambil Keputusan untuk memahar mustika ini. Mahar yang Anda bayarkan hanyalah sebuah pengganti waktu, tenaga serta pengetahuan yang kami keluarkan untuk menghadirkan mustika hati ayam ini kepada Anda.

 

 

Bagaimana Cara pemesanan Mustika Hati Ayam?

Untuk mendapatkan Mustika hati ayam ini ada dua cara yang bisa Anda pilih yaitu:

  1. Anda bisa datang secara langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia yang beralamat di Perumahan Kapling Pengkol Jl. Kayu Tangan 2, No. 29 Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.
  2. Anda bisa memesan Mustika hati ayam melalui SMS, YM, BBM, WhatsApp, email ataupun telepon dengan staf Ki Sabrang Alam. Pengiriman akan segera kami proses setelah Anda menyelesaikan proses administrasi mahar. Kami menjamin bahwa produk pesanan Anda PASTI SAMPAI ke tangan Anda dalam kondisi baik.

<<<Pesan sekarang juga>>>