chat wa otomatis ki sabrang alam

 

video youtube ki sabrang alam

 

GRATIS Download Amalan Sapu Jagad dari Ki Sabrang Alam. Masukkan Data Diri Anda di Bawah ini Kemudian Klik DOWNLOAD.

Mustika Kluweng Walik Asih

Pusat Mustika Alam Bertuah|Mustika Alam Ghaib

Mahar:4,560,000Rp.

 

Dampak dari keretakan dalam rumah tangga tidak hanya akan di alami oleh pasangan yang mengalaminya saja, namun juga orang – orang yang ada di sekitarnya terutama sang anak.

 

Gelombang – gelombang negatif yang di hasilkan dari pertengkaran dari pasangan tersebut dapat menganggu keseimbangan energii positif yang di miliki sang anak sehingga rata – rata anak yang orang tuanya sering bertengkar terkadang memiliki emosi yang tidak terkendali.

 

Sulit di nasihati, lebih buruknya lagi karena merasa capek mendengar pertengkaran yang hadir setiap hari membuatnya malas untuk berinteraksi dengan orang – orang di sekitar dan lebih memilih mengurung diri di kamar atau jarang pulang, ketimbang pulang seringnya larut malam.

 

Yang sangat di sayangkan pada kondisi anak yang seperti ini adalah cukup sedikit yang menyadari bahwa hal itu di sebabkan oleh mereka ( orang tua). Bahkan tidak sedikit yang justru malah meluapkan emosinya kepada sang anak karena pertengkaran yang mereka alami hingga kadang muncul kata – kata yang dapat menumbuhkan benih – benih energi negatif dalam hati sang anak.

 

Memang tidak semua orang tua yang mengalami keretakan rumah tangga demikian. Ada pula orang tua (terutama di pihak ibu) yang masih berupaya untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga demi sang anak meskipun itu sulit di lakukan. Karena di satu sisi dia harus bertahan dengan kondisi rumah tangga yang sudah tidak lagi harmonis di mana kondisi tersebut sangat menyiksa batinnya, di sisi lain ketika memikirkan dampak yang akan di terima sang anak membuatnya selalu bertahan.

 

Jika di beri kesempatan, Anda sebagai seorang ibu tentu tidak ingin mengakhiri keretakan rumah tangga tersebut dengan perpisahan. Lagi pula, Anda juga masih menyayangi pasangan Anda. Anda mungkin bisa mendapatkan kesempatan tersebut jika bisa memperngaruhi alam sukmanya dengan memanfaatkanMustika Kluweng Walik Asih.

 

Apa itu Mustika Kluweng Walik Asih?

 

Mustika Kluweng Walik Asih merupakan Mustika yang energinya akan membalikkan energi orang yang Anda inginkan supaya bekerja sebaliknya, semisal ketika pasangan Anda sudah merasa mulai tidak cocok dengan Anda hingga membuat Anda sering bertengkah bahkan untuk hal – hal kecil. Maka energi spiritual yang ada di dalamnya akan merasuk ke dalam sukma pasangan Anda sehingga secara perlahan dia akan sadar bahwa tindakannya itu kurang benar.

 

Membantu mengembalikan ingatan masa lalu pasangan Anda ketika pertama kali bertemu hingga alasannya mengajak Anda menikah. Dengan demikian, kesempatan Anda untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga semakin besar. Andapun bisa melindungi anak Anda dari dampak negatif yang di akibatkan oleh perpisahan kedua orang tua.

 

Apa saja Manfaat yang di miliki oleh Mustika Kluweng Walik Asih?

 

Selain sebagai sarana untuk mengembalikan energi dari orang yang Anda inginkan supaya bekerja sebaliknya, Mustika Kluweng Walik Asih ini memiliki tuah utama yang dapat di manfaatkan sebagai sarana keharmonisan, penyembuhan dan perlindungan.

 

Adapun pemaparan lengkapnya adalah sebagai berikut :

 

Sarana Keharmonisan

  • Energi metafisinya akan membantu Anda mengikat kembali ikatan energi yang Anda miliki dengan energi pasangan Anda.
  • Pancaran energinya akan masuk ke dalam sukma pasangan Anda dan secara perlahan akan menumbuhkan kembali ingatan indah masa lalu bersama Anda yang mungkin sudah jauh terpendam.
  • Gelombang energi yang telah masuk kea lam sukma pasangan akan melindunginya dari pengaruh – pengaruh energi negatif ( buruk) baik yang berasal dari orang – orang yang berusaha menghasut pasangan Anda supaya meninggalkan Anda.
  • Sebagai salah satu fasilitas spiritual untuk membangkitkan kembali keharmonisan rumah tangga.
  • Secara perlahan, dengan terikatnya kembali energi Anda dan pasangan kekompakan dalam menyelesaikan masalah yang sempat hilang perlahan mulai terbentuk lagi.
  • Meleburkan energi negatif penyebab kekakuan hati sehingga sering saling menyalahkan satu sama lain. Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
  • Bagi Anda yang sudah terlanjur berpisah, Energinya tetap akan menaungi hubungan Anda dengan mantan pasangan tetap harmonis dan baik.

 

Sarana Penyembuhan

  • Sebagai sarana penyembuhan rasa sakit yang di timbulkan akibat pertengkaran yang sering terjadi antara Anda dan pasangan.
  • Apabila sudah terlanjur berpisah, energinya akan membantu Anda untuk lebih cepat bangkit dan tidak terlalu terpuruk dalam keadaan.
  • Energi positifnya akan membantu Anda untuk meminimalisir dampak negatif yang mungkin akan di alami oleh anak.
  • Mengembalikan energi – energi psitif dalam diri yang sempat hilang akibat peristiwa – peristiwa yang kurang menyenangkan yang Anda dan anak Anda alami.
  • Apabila belum terjadi perpisahan, energinya akan mencoba untuk menambal lubang – lubang energi penyebab berubahnya sifat pasangan supaya kembali lagi seperti semula.
  • Secara perlahan akan menyembuhkan penyakit hati yang Anda dan pasangan miliki yang dapat menyebabkan retakan rumah tangga semakin besar.

 

Sarana perlindungan

  • Energinya akan membentuk gelombang – gelombang energi yang membentuik perisai dan melindungi keutuhan rumah tangga.
  • Apabila sudah terlanjur berpisah, Pancaran energinya akan meminimalisir dampak – sampak buruk akibat perpisahan
  • Menjauhkan Anda dari gosip – gosip tidak benar perihal rumah tangga Anda.
  • Melindungi Anda dan pasangan dari ajang perselingkuhan.
  • Menjauhkan Anda dari orang – orang yang berniat jahat baik secara lahir maupun bathin.
  • Melindungi Anda dari pengaruh energi negatif baik yang berasal dari manusia maupun makluk halus merugikan.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Dari mana Mustika Kluweng Walik Asih ini berasal?

 

Mustika ini Saya peroleh dari sahabat kakek Saya ketika Saya masih mudah dan masih suka berpetualang dengan Sang kakek ke berbagai tempat serta rumah kenalan – kenalannya. Salah satunya adalah rumah Mbah Sumarno, teman sepermainan kakek Saya.

 

Ketika bertamu, hati Saya selalu di gerakkan oleh sebuah energi yang berasal dari almari koleksi batu akik milik teman kakek Saya itu. Tidak tahan dengan dorongan hati yang sangat kuat untuk melihat apa saja yang ada di dalam almari tersebut, Saya berpamitan untuk melihat – lihat.

 

Saat melihat ke dalam almari itu, mata Saya langsung tertuju pada sebuah batu berwarna coklat tua dengan dua lubang di tengahnya. Lubang pertama berukuran kecil namun cukup dalam sedangkan luang ke dua juga berukuran kecil namun dangkal.

 

Melihat gerak – gerik Saya yang nampak sangat tertarik dengan batu tersebut, sahabat kakek Sayapun memberitahukan latar belakang batu akik tersebut yang dia temukan di sekitar aliran sungai di Desa Randu Blatung, Blora ketika masih muda.

 

Karena melihat ketertarikan Saya yang begitu besar dan mungkin jika di lihat Saya sama sekali tidak berkedip saat melihatnya beliaupun memberikan batu tersebut kepada Saya. Sayapun menerimanya dengan senang hati. Tidak lama kemudia kamipun pamit.

 

Sesampainya di rumah, Saya mencoba untuk mendeteksi energi yang tersimpan di dalamnya hingga membuat hati Saya selalu tertarik untuk mengamati batu tersebut. Dan seperti yang Saya duga bahwa batu tersebut memiliki kualitas energi yang cukup bagus bagi kehidupan, terutama kehidupan manusia. Terutama dalam hal keharmonisan.

 

Akhirnya, Sayapun memutuskan untuk menyempurnakan tuah alaminya tersebut dan mengisinya dengan sosok khodam pilihan. Lalu menguncinya supaya energinya dapat di manfaatkan dala jangka waktu yang lama.

 

Siapa yang cocok memanfaatkan Mustika Kluweng Walik Asih ini?

 

Adalah Anda yang rumah tangganya jauh dari kata harmonis, sering mengalami pertengkaran – pertengkaran meski itu di sebabkan oleh masalah sepele.

 

Anda yang khawatir akan dampak buruk yang di terima oleh anak akibat hubungan rumah tangga Anda tidak harmonis.

 

Tidak memandang umur, genre, usia, suku, adat, agama ataupun kepercayaan yang alainnya. Yang terpenting telah berusia lebih dari 19 tahun, sudah menikah dan memiliki niat serta tekad yang kuat untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga demi sang buah hati.

 

Apakah ada khodam di dalamnya?

 

Benar, selain energi murni yang berasal dari alam, di dalam Mustika Kluweng Walik Asih ini juga terdapat sosok khodam. khodam itu merupakan khodam dari golongan putih dengan wujud burung dara berbulu emas. Burung tersebut merupakan burung yang memiliki pangkat cukup tinggi di dunia hewan gaib.

 

Burung tersebut juga memiliki pasukan yang mana pasukannya tersebut juga siap membantu Anda sebagai pemiliknya apabila memang di butuhkan.

 

Khodam tersebut merupakan khodam isian yang sengaja di pilih oleh Ki Sabrang Alam secara khusus guna menyempurnakan energi alamiyah yang ada di dalamnya supaya lebih kuat dan dapat di manfaatkan secara maksimal bagi mereka yang membutuhkan.

 

Apakah Khodam tersebut akan meminta tumbal?

 

Anda tentu sangat khawatir tentang hal itu mengingat kebanyakan sarana spiritual yang juga memanfaatkan bantua dari makluk halus sangat identik dengan tumbal. Itu adalah hal yang kita ketahui pada umumnya, akan tetapi itu tidak berlaku pada Mustika Kluweng Walik Asih ini.

 

Perlu Anda ketahui bahwa  khodam yang ada di dalamnya Mustika Kluweng Walik Asih ini merupakan Khodam pilihan yang mana dirinya tidak akan meminta tumbal sebagai salah satau syarat supaya dia bersedia membantu Anda.

 

Khodam tersebut tidak akan meminta imbalan apapun dari Anda karena pada dasarnya membantu manusia adalah tugas yang telah di embankan Tuhan padanya. Meski demikian, pemikir yang bijak seperti Anda tentu tidak akan mengabaikan siapapun yang bersedia membantu Anda. Meski sedikit, Anda pasti tidak ingin bantuan mereka Anda terima secara gratis.

 

Jadi, apabila Anda memang ingin mengapresiasikan rasa terima kasih tersebut, cukup dengan merawat Mustika Kluweng Walik Asih ini dengan baik.

 

Bagaimana cara merawatnya?

 

Cukup Anda olesi permukaan mustika dengan minyak mistik yang juga telah di sertakan dalam paket. Minyak mistik tersebut merupakan minyak mistik khusus yang di ritualkan oleh Ki Sabrang Alam supaya dapat meningkatkan kualitas energi yang di miliki oleh Mustika Kluweng Walik Asih tersebut setelah di pergunakan beberapa kali.

 

Anda bisa mengolesinya sebulan sekali setiap hari weton Anda atau sesuai dengan panduan nantinya. Panduan tersebut sudah di sesuaikan dengan data yang Anda kirimkan sebelumnya.

 

Bagaimana jika minyak tersebut habis?

 

Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa membeli minyak tersebut di penjual parfum terdekat Anda. Meski kualitasnya berbeda dengan minyak yang di sertakan dalam paket. Akan tetapi minyak tersebut cukup untuk mempertahankan energi spiritual yang di miliki oleh Mustika Tombo Ati  kekebalan ini.

 

Akan tetapi, apabila Anda ingin mempergunakan minyak yang telah di ritualkan atau di proses sendiri oleh Ki Sabrang Alam, Anda bisa mendapatkannya di www.minyakmistik.com. Di sana terdapat banyak sekali jenis minyak yang bisa Anda pilih.

 

Apakah Makhluk bernama khodam berdampak negatif bagi kehidupan yang Saya jalankan?

 

Adapun untuk dampak negatifnya adalah tidak ada.

 

Yang ada justru dampak positif yang memungkinkan Anda untuk memperoleh kesempatan yang lebih besar untuk memperbaiki keretakan rumah tangga yang tengah terjadi. Juga untuk melindungi putra putri Anda dari dampak buruk yang mungkin di alami.

 

Tidak menyurutkan rejeki, mempersulit jodoh dan juga kesulitan dalam menghadapi sakaratul maut.

 

Bagaimana cara memanfaatkannya?

 

Cukup dengan melakukan penyeimbangan energi yang Anda miliki dengan energi yang terkandung dalam Mustika Kluweng Walik Asih  ini, yaitu dengan melakukan penyelarasan energi dan membaca mantra pamungkas setiap akan melakukan aktifitas.

 

Atau sesuai dengan panduan yang akan di sertakan dalam paket nantinya. Panduan tersebut telah di sesuaikan dengan data diri yang telah Anda

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Mustika Kluweng Walik Asih

Jika Anda ingin mendapatkan manfaat dari Mustika Kluweng Walik Asih

dari Ki Sabrang Alam, Anda bisa mendapatkan mustika ini melalui dua cara yaitu:

  1. Dengan datang langsung ke kantor kami Pusat Metafisika Asia di Jepara, Provinsi Jawa Tengah. Kode Pos  59451

     
  2. Cara kedua yaitu dengan melakukan pemesanan jarak jauh. Pemesanan jarak jauh bisa Anda lakukan dengan menghubungi staf administrasi kami melalui SMS, telepon, Email atau Whatsapp. Pada hari kerja (senin-sabtu, pukul 08.00-16.00). Untuk informasi pemesanan, silakan KLIK DISINI.