Mustika Eyang Jangkung - MA212

Pusat Mustika Alam Bertuah|Mustika Alam Ghaib

Mahar:5,330,000Rp.

Mustika Eyang Jangkung merupakan benda bertuah kedua yang didapatkan Ki Sabrang Alam setelah melakukan tirakatan dari makam keramat Syekh Jangkung, di Pati. Sebelumnya, Ki Sabrang Alam pernah mendapatkan kayu bertuah berupa rotan tumpuk. Berbeda dengan rotan tumpuk bertuah, mustika Eyang Jangkung energinya lebih kuat. Khodam yang berada di dalam mustika ini senantiasa membantu pemilik mustikanya. Terutama untuk meraih jabatan, kekayaan, dan kecerdasan.

 

 

Manfaat Mustika Eyang Jangkung

Manfaat mustika Eyang Jangkung yaitu sebagai sarana untuk meraih jabatan, kekayaan, dan kecerdasan. Manfaat Mustika Eyang Jangkung yaitu sebagai berikut.

 

Jabatan

  • Khodam mustika ini akan membantu Anda mendapatkan jabatan yang Anda inginkan.
  • Menjauhkan Anda dari niat jahat orang lain yang hendak menjatuhkan karir/jabatan Anda.
  • Memaksimalkan segala potensi Anda untuk mendapatkan jabatan yang Anda inginkan.
  • Menjadikan Anda sebagai kepercayaan atasan.
  • Orang-orang di sekitar Anda akan senantiasa membela Anda.
  • Memudahkan Anda memecahkan permasalahan dalam pekerjaan, sehingga peluang naik jabatan lebih terbuka lebar.

 

Kekayaan

  • Jalan menuju kekayaan lebih terbuka lebar.
  • Memudahkan Anda melihat peluang yang bisa Anda manfaatkan menjadi kekayaan.
  • Menjadikan Anda sebagai magnet kekayaan.
  • Menghilangkan kesialan yang sering menghambat Anda mengumpulkan kekayaan.
  • Membuka banyak kesempatan untuk menjadikan Anda lebih kaya dibanding sebelumnya.
  • Membuat orang lain lebih percaya kepada Anda dalam hal bisnis.
  • Memudahkan Anda menemukan relasi yang tepat, yang akan membantu Anda mengumpulkan kekayaan.

 

Kecerdasan

  • Meningkatkan kemampuan berpikir menyelesaikan masalah.
  • Meningkatkan potensi otak agar berfungsi secara maksimal.
  • Meningkatkan kreativitas dalam segala hal.
  • Mempercepat pemahaman pengetahuan baru.
  • Mempertajam daya ingat Anda.
  • Meningkatkan kemampuan pikiran agar lebih fokus.
  • Meningkatkan konsentrasi dalam berpikir.

 

 

Riwayat Mustika Eyang Jangkung

Mustika Syekh Jangkung ini didapatkan Ki Sabrang 3 bulan setelah mendapatkan Kayu Bertuah Rotan Tumpuk, tepatnya pada bulan Juli. Seperti halnya Rotan Tumpuk bertuah yang didapatkan setelah mendapatkan bisikan dari Mbah Abdi (Khodam Penjaga Ki Sabrang Alam). Awal mulanya, Mbah Abdi menemui Ki Sabrang dan memberikan arahan untuk kembali melakukan ziarah ke Makam Syekh Jangkung (Saridin).

 

Syekh Jangkung atau Saridin merupakan murid dari Sunan Kalijaga.  Beliau adalah waliyullah yang berdakwah di kawasan Pati. Salah satu karomah beliau yaitu beliau mampu berdzikir di tengah lautan, hanya dengan menggunakan dua buah kelapa sebagai pelampung. Bila sebagian besar mustika didapatkan melalui proses penarikan, maka mustika Eyang Jangkung ini berbeda dengan mustika lainnya. Sebab mustika ini didapatkan Ki Sabrang tanpa melalui penarikan gaib.

 

Sehari setelah melakukan ziarah ke makam keramat Syekh Jangkung. Ada sosok gaib yang mendatangi Ki Sabrang. Sosok gaib inilah khodam yang menghuni mustika Eyang Jangkung. Khodam mustika ini hendak ikut dan mengabdi kepada Ki Sabrang Alam, sembari menunggu pemilik barunya.

 

 

Wujud, Nama, dan Karakter Mustika Eyang Jangkung

Khodam gaib yang bersemayam di dalam mustika Eyang Jangkung, merupakan sosok khodam yang berasal dari golongan putih. Khodam mustika ini berwujud sosok kakek tua, bersurban, dan berjubah putih hijau. Tangan kanannya selalu menguntai tasbih. Berhidung mancung. Berkulit keriput. Khodam mustika ini merupakan salah satu khodam yang berasal dari Timur Tengah.

 

Nama dari khodam mustika ini yaitu Syekh Syarif, ia merupakan salah satu murid dari Syekh Jangkung. Ketika pemilik mustikanya sedang melakukan ibadah, khodam mustika ini sering berada di belakang tuannya. Kadang menampakkan diri dalam wujud cahaya putih. Selain itu juga muncul di alam mimpi pemilik mustikanya.

 

 

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Mustika Eyang Jangkung?

Siapapun yang memiliki mustika bertuah dari Ki Sabrang Alam bisa merasakan keberadaan khodam mustikanya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam yang bersemayam di dalam mustika ini dengan mudah.

 

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam mustika yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemilik mustikanya.

 

 

Bagaimana Cara Perawatan Mustika Eyang Jangkung?

Cara melakukan perawatan mustika Eyang Jangkung sangat mudah. Anda tidak perlu melakukan ritual, penjamasan, atau pun melakukan tirakat. Perawatan mustika ini yaitu cukup dibersihkan permukaannya dengan kain atau tisu jika kotor. Sebulan sekali, mustika Eyang Jangkung ini diolesi dengan minyak mistik non-alkohol (meskipun tidak harus). Ketika Anda memahar mustika Eyang Jangkung, Anda akan mendapatkan minyak khusus dari Ki Sabrang untuk perawatan mustika.

 

Ketika minyak khusus tersebut habis, Anda bisa menggantinya dengan minyak wangi lainnya, yang bisa Anda dapatkan di toko parfum di dekat tempat tinggal Anda. Di antarnya yang disarankan yaitu melati, mawar, kenanga, seribu bunga, dan zakfaron. Pastikan minyak wangi tersebut non-alkohol.

 

 

Bagaimana Cara Penggunaan Mustika Eyang Jangkung

Cara penggunaan Mustika Eyang Jangkung tidaklah rumit. Mustika ini bisa Anda bawa kemanapun Anda pergi, bisa juga Anda letakkan di tempat-tempat tertentu. Semisal Anda tempatkan di dalam rumah, di toko, atau kantor. Bisa dibuatkan emban cincin atau juga digunakan sebagai liontin. Siapapun boleh menggunakan mustika Eyang Jangkung. Boleh dibawa kemanapun termasuk ke dalam toilet. Penjelasan lengkap penggunaan Mustika Eyang Jangkung akan dijelaskan Ki Sabrang Alam dalam panduan yang disertakan dalam paket pengiriman.

 

 

Ketersediaan Mustika

Mustika Eyang Jangkung ini hanya tersedia satu buah. Sebagaimana umumnya mustika bertuah, jarang sekali ditemukan satu mustika pun yang memiliki bentuk, corak, warna, dan manfaat yang serupa dan persis. Maka dari itu, bila Anda ingin memiliki mustika Eyang Jangkung ini, segera ambil keputusan dan tindakan. Mahar yang Anda bayarkan hanyalah sebatas pengganti waktu, tenaga, pengetahuan yang kami keluarkan untuk menghadirkan mustika Eyang Jangkung ini kepada Anda.

 

 

Bagaimana Cara Pemesanan Mustika Eyang Jangkung?

Bila Anda berminat pada mustika Eyang Jangkung dan ingin mendapatkannya, Anda bisa menghubungi staf administrasi Ki Sabrang Alam di nomer 08122688103/085799777903 atau melalui email ke metafisika103@gmail.com. Bila Anda lebih mantap mendapatkannya secara langsung. Anda bisa datang ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), di Perumahan Kapling Pengkol, Jalan Kayu Tangan 2, No. 29, Kecamatan Jepara, Kota Jepara, Provinsi Jawa Tengah.

 

Sebelum datang ke tempat kami, sebaiknya Anda janjian terlebih dahulu. Agar bisa dilayani secara maksimal. Keterangan selengkapnya mengenai tata cara pemesanan Mustika Eyang Jangkung, silakan kunjungi Halaman Cara Pemesanan atau KLIK DI SINI.