Mustika Lipan Sewu - MA215

Termahar

Mahar:6,970,000Rp.

Berbeda dengan mustika lainnya, yang hanya dihuni satu mustika setiap mustika. Mustika Lipan Sewu merupakan mustika yang dihuni seribu khodam. Khodam yang bersemayam di dalam mustika berasal dari golongan khodam putih yang tinggi tingkatan ilmunya. Banyak sesama teman spiritualis Ki Sabrang yang mencoba menarik mustika ini dari tempat asalnya, di dimensi gaib Gunung Kendil, Kudus. Sayangnya dari sekian orang yang memburu mustika ini, semuanya gagal mendapatkannya. Energi Khodam Lipan Sewu bisa dimanfaatkan sebagai sarana Pagar Gaib, Kharisma, Spiritualitas (Indra Keenam) dan Pelarisan Usaha.

 

 

Manfaat Mustika Lipan Sewu

Mustika yang dihuni seribu khodam golongan putih ini, mendatangkan manfaat metafisik bagi pemiliknya, yaitu sebagai pagar gaib, meningkatkan kharisma, dan sebagai pelarisan usaha. Berikut manfaat mustika Lipan Sewu lebih lengkapnya.

 

Pagar Gaib

  • Memunculkan energi perlindungan yang membuat Anda lebih kebal terhadap serangan fisik. Kekebalan tersebut muncul manakala Anda benar-benar berhadapan dengan kondisi bahaya yang sesungguhnya.
  • Orang yang semula hendak mencelakai Anda, akan luluh niat jahatnya.
  • Jika diletakkan di dalam rumah akan melindungi seluruh penghuni rumah.
  • Meningkatkan reflek Anda menghindari serangan lawan.
  • Meningkatkan kekuatan pukulan tangan.
  • Membuat tulang dan otot tubuh Anda lebih kuat dari biasanya.
  • Menjauhkan Anda dari ancaman ilmu hitam, santet, dan guna-guna.

 

Kharisma

  • Menjadikan Anda sebagai sosok yang selalu dihormati orang lain.
  • Orang lain akan senantiasa menghargai keberadaan Anda.
  • Orang lain tidak akan mudah meremehkan Anda.
  • Perkataan Anda akan lebih dipercaya orang lain.

 

 

Spiritualitas (Indra Keenam)

  • Memudahkan Anda merasakan keberadaan makhluk gaib.
  • Meningkatkan kepekaan batin Anda merasakan energi gaib yang ada di sekitar Anda.
  • Mempertajam kepekaan insting Anda.
  • Meningkatkan hasil olah latihan tenaga dalam dan latihan energi kebatinan lainnya.
  • Membuat pikiran Anda lebih fokus dan lebih tenang dalam menghadapi masalah.
  • Membantu Anda lebih bijak memutuskan suatu masalah.

 

Pelarisan Usaha

  • Energi khodam mustika ini mendatangkan pelanggan datang ke tempat Anda.
  • Menjadikan usaha Anda menghasilkan keuntungan lebih banyak.
  • Apa yang Anda tawarkan kepada pelanggan menjadi lebih diminati.
  • Memantapkan hati pelanggan terhadap apapun yang Anda jual kepadanya.
  • Meningkatkan percaya diri Anda ketika berhadapan dengan calon pembeli.

 

 

Riwayat Mustika Lipan Sewu

Oleh sebagian orang yang gemar dunia mistik, Mustika Lipan juga disebut sebagai mustika Geliga lipan. Umumnya mustika lipan besarnya tak lebih dari tetesan embun. Tapi kali ini Ki Sabrang Alam mendapatkan mustika lipan yang berbeda ukurannya. Bisa jadi, mustika lipan yang menjadi koleksi Ki Sabrang Alam ini merupakan salah satu mustika yang ukurannya lebih besar di antara mustika lipan lainnya.

 

Mustika lipan ini didapatkan Ki Sabrang Alam ketika mendengar kabar dari keponakannya bahwa ia melihat seekor lipan aneh. Sang keponakan menemui seekor lipan besar yang mengapit sebuah batu kecil di kepalanya. Karena merasa janggal Ki Sabrang Alam mendatangi lokasi sang keponakan menjumpai hewan aneh tersebut. Dan ternyata lokasinya tak jauh dari punden keramat di dekat tempat tinggal beliau.

 

Setelah melakukan penerawangan batin, ternyata benar bahwa ada energi yang kuat di titik tempat sang keponakan melihat hewan aneh tersebut. Dari  lokasi tersebut Ki Sabrang akhirnya mendapatkan Mustika Lipan Sewu. Kata “Sewu” atau seribu, merupakan bentuk penyebutan khodam yang ada di dalam mustika ini yang jumlahnya sangat banyak.

 

 

Wujud, Nama, dan Karakter Mustika Lipan Sewu

Khodam gaib yang menghuni batu mustika Lipan Sewu ini sebenarnya ada banyak sekali. Hanya saja yang paling sering menampakkan diri yaitu sosok orang tua berjubah putih. Ia adalah pemimpin khodam lainnya yang ada di dalam mustika Lipan Sewu. Karakter energi Mustika Lipan Sewu ini cenderung panas. Ketika melakukan meditasi, khodam mustika ini sering menampakkan dirinya dalam wujud cahaya merah yang beterbangan. Khodam mustika ini tidak menyebutkan namanya, hanya saja Ki Sabrang memanggil pemimpin dari khodam tersebut dengan panggilan Mbah Klabang.

 

 

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Mustika Lipan Sewu?

Siapapun yang memiliki mustika bertuah dari Ki Sabrang Alam bisa merasakan keberadaan khodam mustikanya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam yang bersemayam di dalam mustika ini dengan mudah.

 

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam mustika yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemilik mustikanya.

 

 

Bagaimana Cara Perawatan Mustika Lipan Sewu?

Cara melakukan perawatan mustika Lipan Sewu sangat mudah. Anda tidak perlu melakukan ritual, penjamasan, atau pun melakukan tirakat. Perawatan mustika ini yaitu cukup dibersihkan permukaannya dengan kain atau tisu jika kotor. Sebulan sekali, mustika Lipan Sewu ini diolesi dengan minyak mistik non-alkohol (meskipun tidak harus). Ketika Anda memahar mustika Lipan Sewu, Anda akan mendapatkan minyak khusus dari Ki Sabrang untuk perawatan mustika.

 

Ketika minyak khusus tersebut habis, Anda bisa menggantinya dengan minyak wangi lainnya, yang bisa Anda dapatkan di toko parfum di dekat tempat tinggal Anda. Di antarnya yang disarankan yaitu melati, mawar, kenanga, seribu bunga, dan zakfaron. Pastikan minyak wangi tersebut non-alkohol.

 

 

Bagaimana Cara Penggunaan Mustika Lipan Sewu

Cara penggunaan Mustika Lipan Sewu tidaklah rumit. Mustika ini bisa Anda bawa kemanapun Anda pergi, bisa juga Anda letakkan di tempat-tempat tertentu. Semisal Anda tempatkan di dalam rumah, di toko, atau kantor. Bisa dibuatkan emban cincin atau juga digunakan sebagai liontin. Siapapun boleh menggunakan mustika Lipan Sewu. Boleh dibawa kemanapun termasuk ke dalam toilet. Penjelasan lengkap penggunaan Mustika Lipan Sewu akan dijelaskan Ki Sabrang Alam dalam panduan yang disertakan dalam paket pengiriman.

 

 

Ketersediaan Mustika

Mustika Lipan Sewu ini hanya tersedia satu buah. Sebagaimana umumnya mustika bertuah, jarang sekali ditemukan satu mustika pun yang memiliki bentuk, corak, warna, dan manfaat yang serupa dan persis. Maka dari itu, bila Anda ingin memiliki mustika Lipan Sewu ini, segera ambil keputusan dan tindakan. Mahar yang Anda bayarkan hanyalah sebatas pengganti waktu, tenaga, pengetahuan yang kami keluarkan untuk menghadirkan mustika Lipan Sewu ini kepada Anda.

 

Bagaimana Cara Pemesanan Mustika Lipan Sewu?

Bila Anda berminat pada mustika Lipan Sewu dan ingin mendapatkannya, Anda bisa menghubungi staf administrasi Ki Sabrang Alam di nomer 08122688103/085799777903 atau melalui email ke metafisika103@gmail.com. Bila Anda lebih mantap mendapatkannya secara langsung. Anda bisa datang ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), di Perumahan Kapling Pengkol, Jalan Kayu Tangan 2, No. 29, Kecamatan Jepara, Kota Jepara, Provinsi Jawa Tengah.

 

Sebelum datang ke tempat kami, sebaiknya Anda janjian terlebih dahulu. Agar bisa dilayani secara maksimal. Keterangan selengkapnya mengenai tata cara pemesanan Mustika Lipan Sewu, silakan kunjungi Halaman Cara Pemesanan atau KLIK DI SINI.