Mustika Panca Samudra - MA217

Termahar

Mahar:6,260,000Rp.

Di dalam mustika Panca Samudra, terdapat 5 sosok Khodam yang berasal dari golongan putih. Khodam tersebut membantu pemilik mustikanya, terutama dalam hal penyembuhan, pengasihan, pesona, keberuntungan, dan kewibawaan. Dalam penglihatan batin, energi dari mustika ini akan memancarkan 5 warna yang berbeda. Mustika Panca Samudra ini didapatkan Ki Sabrang ketika melakukan Tapa Lelana (tirakat mengembara) ke Arah Jawa Barat.

 

 

Manfaat Mustika Panca Samudra

Masing-masing khodam di dalam mustika ini memiliki karakter energi yang berbeda-beda. Karakter tiap khodam tersebut membantu pemilik mustikanya dalam hal penyembuhan, pengasihan, pesona, keberuntungan, dan kewibawaan. Lebih lengkap mengenai manfaat Mustika Panca Samudra yaitu sebagai berikut.

 

Penyembuhan

  • Energi dari mustika ini menjadi sarana penyembuhan berbagai macam penyakit.
  • Sebagai penunjang keberhasilan pengobatan medis pada penyakit-penyakit kronis.
  • Mempercepat kesembuhan berbagai macam penyakit.
  • Meringankan rasa sakit akibat cedera.
  • Membuat tubuh lebih sehat dibanding biasanya.
  • Meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

 

Pengasihan

  • Menjadikan diri Anda magnet pengasihan. Sehingga mampu membuat orang lain tertarik ketika bertemu dengan Anda.
  • Sarana spiritual untuk mendapatkan cinta seseorang.
  • Mendekatkan Anda pada jodoh.
  • Membuat orang lain merasa nyaman ketika bersama Anda.
  • Memunculkan rasa cinta pada rang yang Anda dekati.

 

Pesona

  • Memancarkan energi yang membuat Anda tampil mempesona di hadapan siapapun.
  • Orang yang berjumpa dengan Anda akan merasa kangen ketika berpisah.
  • Membuat Anda tampak lebih muda dari usia yang sesungguhnya.
  • Memancarkan pesona yang membuat Anda tampak berseri-seri dan menarik dipandang.
  • Orang lain akan lebih tertarik dekat dengan Anda.

 

Keberuntungan

  • Energi mustika ini akan senantiasa menarik hal-hal positif yang akan membuat Anda lebih beruntung secara keseluruhan.
  • Apapun yang Anda kerjakan akan lebih berpeluang mendapatkan hasil yang baik.
  • Meningkatkan frekuensi menang dalam segala hal.
  • Membersihkan energi negatif yang sering menimbulkan kesialan dalam hidup Anda.
  • Memperlancar aliran rezeki.

 

Kewibawaan

  • Membuat Anda selalu disegani orang lain di manapun Anda berada.
  • Meningkatkan kemampuan Anda bertutur kata yang baik di hadapan banyak orang.
  • Aura kewibawaan yang sangat kuat membuat Anda dihormati siapapun tanpa terkecuali.
  • Kewibawaan yang terpancar kuat membuat perkataan Anda selalu didengarkan dan perintah Anda dijalankan dengan baik.
  • Kebaikan Anda akan selalu diingat-ingat oleh orang lain.

 

 

Riwayat Mustika Panca Samudra

Mustika Panca Samudra ini didapatkan Ki Sabrang Alam dari sosok misterius yang ditemuinya saat melakukan perjalanan tapa lelana, ke arah Jawa Barat. Ketika beliau sampai di Garut, Ki Sabrang beristirahat di sebuah kebun di bawah pohon besar semacam beringin. Di sana beliau didatangi orang tua yang meminta air minum kepada Ki Sabrang. Tanpa banyak pikir panjang Ki Sabrang memberikan air yang ada di botol plastik yang dimilikinya. 

 

Anehnya, Sepulang tapa lelana dari Arah Jawa Barat menuju Jawa Tengah beliau bertemu kembali dengan kakek yang sama. Tapi di tempat yang berbeda, yaitu di masjid Kadilangu. Ki Sabrang ingat betul dengan wajah sang kakek. Saat di Garut sang kakek memakai baju seperti pengemis. Namun, saat di masjid Kadilangu kakek tersebut memakai sarung putih, baju koko putih, dan juga peci berwarna putih.

 

Seperti bertemu kawan lama, kakek tersebut menyapa Ki Sabrang dan mengajak Ki Sabrang mengobrolkan segala macam. Saat hendak pamit, kakek tersebut menitipkan sebuah batu mustika. Dan berpesan agar mustika tersebut bisa dimanfaatkan oleh orang lain untuk kebaikan. Mustika itulah yang sekarang hadir di situs MustikaAlam.com.

 

 

Wujud, Nama, dan Karakter Mustika Panca Samudra

Jika umumnya satu mustika bersemayam satu khodam, maka mustika ini termasuk mustika istimewa. Sebab di dalam satu batu mustika ini terdapat 5 khodam yang memiliki karakter khodam yang berbeda. Kelima khodam tersebut merupakan khodam golongan putih yang berasal dari kerajaan gaib di pedalaman Samudra. Semuanya berwujud pemuda tampan. Itulah kenapa mustika ini juga memiliki keistimewaan 5 jenis manfaat. Jika dilihat dengan mata batin, mustika Panca Samudra tampak memancarkan cahaya dengan 5 warna yang berbeda.

 

 

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Mustika Panca Samudra?

Siapapun yang memiliki mustika bertuah dari Ki Sabrang Alam bisa merasakan keberadaan khodam mustikanya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam yang bersemayam di dalam mustika ini dengan mudah.

 

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam mustika yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemilik mustikanya.

 

 

Bagaimana Cara Perawatan Mustika Panca Samudra?

Cara melakukan perawatan mustika Panca Samudra sangat mudah. Anda tidak perlu melakukan ritual, penjamasan, atau pun melakukan tirakat. Perawatan mustika ini yaitu cukup dibersihkan permukaannya dengan kain atau tisu jika kotor. Sebulan sekali, mustika Panca Samudra ini diolesi dengan minyak mistik non-alkohol (meskipun tidak harus). Ketika Anda memahar mustika Panca Samudra, Anda akan mendapatkan minyak khusus dari Ki Sabrang untuk perawatan mustika.

 

Ketika minyak khusus tersebut habis, Anda bisa menggantinya dengan minyak wangi lainnya, yang bisa Anda dapatkan di toko parfum di dekat tempat tinggal Anda. Di antarnya yang disarankan yaitu melati, mawar, kenanga, seribu bunga, dan zakfaron. Pastikan minyak wangi tersebut non-alkohol.

 

 

Bagaimana Cara Penggunaan Mustika Panca Samudra

Cara penggunaan Mustika Panca Samudra tidaklah rumit. Mustika ini bisa Anda bawa kemanapun Anda pergi, bisa juga Anda letakkan di tempat-tempat tertentu. Semisal Anda tempatkan di dalam rumah, di toko, atau kantor. Bisa dibuatkan emban cincin atau juga digunakan sebagai liontin. Siapapun boleh menggunakan mustika Panca Samudra. Boleh dibawa kemanapun termasuk ke dalam toilet. Penjelasan lengkap penggunaan Mustika Panca Samudra akan dijelaskan Ki Sabrang Alam dalam panduan yang disertakan dalam paket pengiriman.

 

 

Ketersediaan Mustika

Mustika Panca Samudra ini hanya tersedia satu buah. Sebagaimana umumnya mustika bertuah, jarang sekali ditemukan satu mustika pun yang memiliki bentuk, corak, warna, dan manfaat yang serupa dan persis. Maka dari itu, bila Anda ingin memiliki mustika Panca Samudra ini, segera ambil keputusan dan tindakan. Mahar yang Anda bayarkan hanyalah sebatas pengganti waktu, tenaga, pengetahuan yang kami keluarkan untuk menghadirkan mustika Panca Samudra ini kepada Anda.

 

 

Bagaimana Cara Pemesanan Mustika Panca Samudra?

Bila Anda berminat pada mustika Panca Samudra dan ingin mendapatkannya, Anda bisa menghubungi staf administrasi Ki Sabrang Alam di nomer 08122688103/085799777903 atau melalui email ke metafisika103@gmail.com. Bila Anda lebih mantap mendapatkannya secara langsung. Anda bisa datang ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), di Perumahan Kapling Pengkol, Jalan Kayu Tangan 2, No. 29, Kecamatan Jepara, Kota Jepara, Provinsi Jawa Tengah.

 

Sebelum datang ke tempat kami, sebaiknya Anda janjian terlebih dahulu. Agar bisa dilayani secara maksimal. Keterangan selengkapnya mengenai tata cara pemesanan Mustika Panca Samudra, silakan kunjungi Halaman Cara Pemesanan atau KLIK DI SINI.