Mustika Prabu Brawijaya - MA220

Pusat Mustika Alam Bertuah|Mustika Alam Ghaib

Mahar:6,540,000Rp.

Mustika Prabu Brawijaya merupakan salah satu koleksi Ki Sabrang Alam yang bisa dimanfaatkan energinya sebagai sarana memantapkan/mengokohkan jabatan, Sarana kewibawaan (kharisma) tingkat tinggi, juga sebagai media untuk meraih kesuksesan lahir dan batin. Mustika yang secara fisik memiliki corak yang unik ini, didapatkan melalui proses penarikan gaib dari puncak Argo Jembangan.

 

 

Manfaat Mustika Prabu Brawijaya

Mustika Prabu Brawijaya bermanfaat dalam hal mendapatkan jabatan yang Anda inginkan. Sebagai media spiritual untuk meningkatkan kharisma Anda di hadapan siapapun. Juga sebagai sarana untuk meraih kesuksesan lahir batin. Berikut manfaat Mustika Prabu Brawijaya secara lengkap.

 

Jabatan

  • Energi khodam mustika ini secara aktif membuka peluang bagi Anda untuk mendapatkan jabatan yang ideal.
  • Membantu Anda mengatasi segala macam permasalahan dalam pekerjaan Anda.
  • Membuka peluang untuk meraih jenjang karir yang cemerlang.
  • Sebagai media mistik untuk memenangkan persaingan mendapatkan jabatan.
  • Orang-orang di sekitar Anda akan dengan tulus mendukung Anda mendapatkan jabatan yang Anda inginkan.
  • Menjauhkan Anda dari fitnah orang lain yang hendak menjatuhkan karir Anda.
  • Segala pekerjaan yang Anda tangani akan lebih mudah mendapatkan keberuntungan.

 

Kharisma

  • Orang lain akan lebih hormat kepada Anda.
  • Disegani rekan, dihormati atasan.
  • Perkataan Anda akan lebih mudah dipercaya.
  • Petunjuk dan nasihat Anda akan selalu diingat-ingat dengan baik oleh orang lain.
  • Orang yang awalnya membenci Anda akan berbalik menyayangi Anda.
  • Memunculkan keberanian tampil di hadapan banyak orang.
  • Menjadikan Anda lebih bijaksana dalam memimpin.

 

Kesuksesan

  • Bidang apapun yang Anda tekuni akan lebih mudah mendapatkan kesuksesan.
  • Menjadikan usaha Anda lebih dekat pada keberhasilan.
  • Menyingkirkan berbagai macam kesialan yang sering menimbulkan kerugian.
  • Menjadikan Anda lebih sukses dalam segala hal.
  • Memunculkan ide kreatif yang akan membawa Anda menuju kesuksesan.
  • Membuat Anda lebih mudah menemukan solusi atas berbagai permasalahan.

 

 

 

Riwayat Mustika Prabu Brawijaya

Sebagai seorang pakar mistik, Ki Sabrang Alam telah mengunjungi berbagai wilayah yang menjadi titik berkumpulnya para spiritualis. Tidak terkecuali kawasan Puncak Argo Jembangan, di sebelah timur Muria. Berdasarkan informasi penduduk di sekitar lereng Muria, bahwa di di lokasi Argo Jembangan pernah ditemukan sebuah batu semacam pondasi di zaman Prabu Brawijaya. Membuat Ki Sabrang Alam merasa penasaran mengunjungi tempat tersebut.

 

Berdasarkan petunjuk arah dari penduduk tersebut, Ki Sabrang menemukan lokasi ditemukannya pondasi gapura peninggalan Kerajaan Prabu Brawijaya. Yang membuat KI Sabrang Alam merasa tertarik datang ke tempat tersebut, bukan karena di tempat tersebut pernah ditemukan peninggalan Kerajaan Majapahit. Tetapi mata batin Ki Sabrang memang telah merasakan energi yang cukup kuat di tempat tersebut.

 

Dari penglihatan batin Ki Sabrang, di lokasi tersebut bukan hanya bekas gapura secara fisik. Tetapi tetapi juga gerbang menuju kerajaan gaib di wilayah Lereng Muria. Dari titik enegri tersebut, Ki Sabrang merasakan keberadaan mustika. Di situlah beliau mendapatkan Mustika yang khodamnya salah satu patih gaib kerajaan Majapahit yang dipimpin Brawijaya I.

 

 

Wujud, Nama, dan Karakter Mustika Prabu Brawijaya

Khodam yang bersemayam di dalam mustika Prabu Brawijaya merupakan sosok gaib yang sellau menyertai Prabu Brawijaya I semasa hidupnya. Khodam tersebut merupakan salah satu punggawa Prabu Brawijaya dari alam gaib. Sosok gaib yang menghuni Batu Mustika Bertuah Prabu Brawijaya ini bernama Patih Sura Manggala. Sosoknya tinggi besar. berjambang hitam pekat (brewok). Memakai pakaian zaman kerajaan Majapahit.

 

Karakter energi yang dipancarkan mustika ini cenderung mengeluarkan cahaya berwarna kemerahan. Dari penerawangan KI Sabrang, enegri khodam tersebut bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk mendapatkan jabatan, Kharisma tingkat tinggi, dan sebagai sarana kesuksesan.

 

 

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Mustika Prabu Brawijaya?

Siapapun yang memiliki mustika bertuah dari Ki Sabrang Alam bisa merasakan keberadaan khodam mustikanya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam yang bersemayam di dalam mustika ini dengan mudah.

 

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam mustika yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemilik mustikanya.

 

 

Bagaimana Cara Perawatan Mustika Prabu Brawijaya?

Cara melakukan perawatan mustika Prabu Brawijaya sangat mudah. Anda tidak perlu melakukan ritual, penjamasan, atau pun melakukan tirakat. Perawatan mustika ini yaitu cukup dibersihkan permukaannya dengan kain atau tisu jika kotor. Sebulan sekali, mustika Prabu Brawijaya ini diolesi dengan minyak mistik non-alkohol (meskipun tidak harus). Ketika Anda memahar mustika Prabu Brawijaya, Anda akan mendapatkan minyak khusus dari Ki Sabrang untuk perawatan mustika.

 

Ketika minyak khusus tersebut habis, Anda bisa menggantinya dengan minyak wangi lainnya, yang bisa Anda dapatkan di toko parfum di dekat tempat tinggal Anda. Di antarnya yang disarankan yaitu melati, mawar, kenanga, seribu bunga, dan zakfaron. Pastikan minyak wangi tersebut non-alkohol.

 

 

Bagaimana Cara Penggunaan Mustika Prabu Brawijaya

Cara penggunaan Mustika Prabu Brawijaya tidaklah rumit. Mustika ini bisa Anda bawa kemanapun Anda pergi, bisa juga Anda letakkan di tempat-tempat tertentu. Semisal Anda tempatkan di dalam rumah, di toko, atau kantor. Bisa dibuatkan emban cincin atau juga digunakan sebagai liontin. Siapapun boleh menggunakan mustika Prabu Brawijaya. Boleh dibawa kemanapun termasuk ke dalam toilet. Penjelasan lengkap penggunaan Mustika Prabu Brawijaya akan dijelaskan Ki Sabrang Alam dalam panduan yang disertakan dalam paket pengiriman.

 

 

Ketersediaan Mustika

Mustika Prabu Brawijaya ini hanya tersedia satu buah. Sebagaimana umumnya mustika bertuah, jarang sekali ditemukan satu mustika pun yang memiliki bentuk, corak, warna, dan manfaat yang serupa dan persis. Maka dari itu, bila Anda ingin memiliki mustika Prabu Brawijaya ini, segera ambil keputusan dan tindakan. Mahar yang Anda bayarkan hanyalah sebatas pengganti waktu, tenaga, pengetahuan yang kami keluarkan untuk menghadirkan mustika Prabu Brawijaya ini kepada Anda.

 

 

Bagaimana Cara Pemesanan Mustika Prabu Brawijaya?

Bila Anda berminat pada mustika Prabu Brawijaya dan ingin mendapatkannya, Anda bisa menghubungi staf administrasi Ki Sabrang Alam di nomer 08122688103/085799777903 atau melalui email ke metafisika103@gmail.com. Bila Anda lebih mantap mendapatkannya secara langsung. Anda bisa datang ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), di Perumahan Kapling Pengkol, Jalan Kayu Tangan 2, No. 29, Kecamatan Jepara, Kota Jepara, Provinsi Jawa Tengah.

 

Sebelum datang ke tempat kami, sebaiknya Anda janjian terlebih dahulu. Agar bisa dilayani secara maksimal. Keterangan selengkapnya mengenai tata cara pemesanan Mustika Prabu Brawijaya, silakan kunjungi Halaman Cara Pemesanan atau KLIK DI SINI.