Mustika Kekayaan Cakra Lawu

Pusat Mustika Alam Bertuah|Mustika Alam Ghaib

Mahar:3,590,000Rp.

Mustika Kekayaan Cakra Lawu merupakan batu mustika bertuah kesekian yang didapatkan KI Sabrang dari Puncak Gunung Lawu. Gunung yang termasuk keramat di Pulau Jawa ini menjadi tempat pamoksan Sabdo Palon, abdi setia Prabu Brawijaya. Salah satu pertanda baik ketika KI Sabrang melakukan perjalanan spiritual ke tempat ini yaitu munculnya kupu-kupu gaib. Kupu-kupu tersebut berwarna hitam legam, hanya ada sat bulatan kecil di bagian punggungnya berwarna mengkilap kebiru-biruan.

 

Di tempat tersebut Ki Sabrang disambut Kyai Jalak, abdi Prabu Brawijaya lainnya. Dari Kyai Jalak inilah Ki Sabrang mendapatkan informasi mengenai mustika Kekayaan Cakra Lawu. Mustika tersebut bermanfaat sebagai sarana kekayaan, pengasihan, dan Perlindungan (pagar gaib).

 

 

Manfaat Mustika Kekayaan Cakra Lawu

Mustika Kekayaan Cakra Lawu menjadi salah satu koleksi Ki Sabrang paling istimewa, terutama sebagai sarana kekayaan, pengasihan tingkat tinggi, dan juga sebagai perlindungan gaib (pagar gaib). Manfaat Mustika Kekayaan Cakra Lawu lebih lengkapnya adalah sebagai berikut.

 

Kekayaan

  • Menjadikan hidup Anda lebih sejahtera dan sukses dibanding sebelumnya.
  • Usaha apapun yang Anda jalankan akan lebih mudah meraih keuntungan.
  • Dalam hal berbisnis/berdagang Anda keuntungan yang Anda dapatkan lebih banyak.
  • Memudahkan Anda menghadapi tekanan dan berbagai masalah dalam mengembangkan bisnis Anda.
  • Memperkecil peluang kerugian yang Anda alami.
  • Memudahkan Anda mendapatkan relasi bisnis yang akan mendukung Anda meraih kekayaan.
  • Memagari usaha/bisnis Anda dari niat jahat orang lain.
  • Jika diletakkan di tempat kerja, akan membuat orang yang berada di tempat tersebut menjadi lebih giat dan bersemangat dalam bekerja.

 

Pengasihan

  • Sebagai sarana metafisik membuat orang yang Anda inginkan jatuh hati kepada Anda.
  • Menjadikan Anda tampak menarik di depan lawan jenis.
  • Senyuman Anda membuat orang lain jauh hati.
  • Sebagai sarana untuk mendapatkan jodoh yang bagi Anda.
  • Orang yang semula tertutup hatinya, secara bertahap akan menerima cinta Anda.
  • Meningkatkan rasa percaya diri Anda ketika menghadapi lawan jenis.
  • Mengikat kesetiaan pasangan Anda agar tidak berpaling.
  • Agar siapapun mendukung hubungan cinta Anda.
  • Mengharmoniskan hubungan rumah tangga.

 

Perlindungan Gaib

  • Melindungi Anda dari berbagai serangan yang bersifat gaib.
  • Melindungi Anda dari ancaman santet, teluh, dan guna-guna yang sengaja dikirimkan untuk mencelakai Anda.
  • Dalam kondisi yang sangat terdesak bahaya. Energi dari mustika ini akan menjadikan tubuh fisik Anda lebih kebal terhadap serangan senjata tajam.
  • Memperkecil resiko terjadinya kecelakaan, sekalipun terjadi kecelakaan cedera yang Anda alami tidak seberat semestinya.
  • Menjadikan Anda lebih pekat membaca tanda-tanda akan munculnya bahaya, semisal bencana alam.
  • Khodam mustika ini melindungi Anda dalam segala keadaan. Baik dalam kondisi sadar, maupun kondisi lengah (tertidur).
  • Meringankan rasa sakit akibat cedera.

 

 

Riwayat Mustika Kekayaan Cakra Lawu

Mustika yang memiliki kecenderungan manfaat kekayaan, pengasihan, dan perlindungan gaib yang sengat kuat ini diperoleh Ki Sabrang dari Gunung Lawu. Selain sebagai objek pendakian para pecinta alam, Gunung Lawu juga menyimpan daya mistik yang sangat kuat. Terbukti beberapa kali Ki Sabrang mendapatkan benda bertuah dan batu mustika dari tempat ini. Salah satunya yaitu Batu Mustika Kekayaan Cakra Lawu.

 

Ketika melakukan perjalanan spiritual ke lokasi ini. Ki Sabrang Alam ditemui sosok gaib berupa seekor jalak berwarna gading. Jalak berwarna gading ini merupakan wujud lain dari sosok Gain Kyai Jalak, penunggu gaib Gunung Lawu yang juga abdi gaib Prabu Brawijaya. Sebelum melakukan pendakian pun sebenarnya Ki Sabrang sudah mendapatkan pertanda berupa munculnya kupu gaib. Menurut sesepuh sekitar Lawu, siapa saja yang bertemu dengan wujud kupu-kupu hitam legam, memiliki warna mengkilap kebiruan di punggungnya. Maka hal itu pertanda penunggu Lawu menyambut dengan baik.

 

Berbeda halnya bila penunggu Lawu merasa tidak nyaman dan terganggu. Terlepas dari benar atau tidaknya, tetapi seringkali terjadi kabut yang muncul secara tiba-tiba yang membuat pendaki tersesat. Kabut ini menjadi pertanda penunggu Lawu merasa tidak nyaman dengan kedatangan orang asing tersebut. Beruntung Ki Sabrang mendapat sambutan yang baik dari penunggu Gunung Lawu, Sehingga Kyai Jalak tak enggan memberikan informasi kepada KI Sabrang mengenai mustika Cakra Lawu.

 

 

Wujud, Nama, dan Karakter Mustika Kekayaan Cakra Lawu

Khodam yang bersemayam di dalam mustika ini berbeda dengan khodam yang bersemayam pada mustika lainnya. Bila khodam dalam mustika lainnya memiliki wujud layaknya wujud fisik manusia. Khodam Mustika Cakra Lawu dihuni oleh sosok khodam berwujud Singa berwarna emas. Besarnya seukuran sapi dewasa. Memiliki taring yang panjang, sekitar dua jengkal tangan dewasa. Tubuhnya berkilau keemasan. Meski demikian khodam mustika ini jarang sekali menampakkan dalam wujud harimau. Seringnya ia menampakkan diri dalam wujud bayangan hitam.

 

 

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Mustika Kekayaan Cakra Lawu?

Siapapun yang memiliki mustika bertuah dari Ki Sabrang Alam bisa merasakan keberadaan khodam mustikanya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam yang bersemayam di dalam mustika ini dengan mudah.

 

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam mustika yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemilik mustikanya.

 

 

Bagaimana Cara Perawatan Mustika Kekayaan Cakra Lawu?

Cara melakukan perawatan mustika Kekayaan Cakra Lawu sangat mudah. Anda tidak perlu melakukan ritual, penjamasan, atau pun melakukan tirakat. Perawatan mustika ini yaitu cukup dibersihkan permukaannya dengan kain atau tisu jika kotor. Sebulan sekali, mustika Kekayaan Cakra Lawu ini diolesi dengan minyak mistik non-alkohol (meskipun tidak harus). Ketika Anda memahar mustika Kekayaan Cakra Lawu, Anda akan mendapatkan minyak khusus dari Ki Sabrang untuk perawatan mustika.

 

Ketika minyak khusus tersebut habis, Anda bisa menggantinya dengan minyak wangi lainnya, yang bisa Anda dapatkan di toko parfum di dekat tempat tinggal Anda. Di antarnya yang disarankan yaitu melati, mawar, kenanga, seribu bunga, dan zakfaron. Pastikan minyak wangi tersebut non-alkohol.

 

 

Bagaimana Cara Penggunaan Mustika Kekayaan Cakra Lawu

Cara penggunaan Mustika Kekayaan Cakra Lawu tidaklah rumit. Mustika ini bisa Anda bawa kemanapun Anda pergi, bisa juga Anda letakkan di tempat-tempat tertentu. Semisal Anda tempatkan di dalam rumah, di toko, atau kantor. Bisa dibuatkan emban cincin atau juga digunakan sebagai liontin. Siapapun boleh menggunakan mustika Kekayaan Cakra Lawu. Boleh dibawa kemanapun termasuk ke dalam toilet. Penjelasan lengkap penggunaan Mustika Kekayaan Cakra Lawu akan dijelaskan Ki Sabrang Alam dalam panduan yang disertakan dalam paket pengiriman.

 

 

Ketersediaan Mustika

Mustika Kekayaan Cakra Lawu ini hanya tersedia satu buah. Sebagaimana umumnya mustika bertuah, jarang sekali ditemukan satu mustika pun yang memiliki bentuk, corak, warna, dan manfaat yang serupa dan persis. Maka dari itu, bila Anda ingin memiliki mustika Kekayaan Cakra Lawu ini, segera ambil keputusan dan tindakan. Mahar yang Anda bayarkan hanyalah sebatas pengganti waktu, tenaga, pengetahuan yang kami keluarkan untuk menghadirkan mustika Kekayaan Cakra Lawu ini kepada Anda.

 

 

Bagaimana Cara Pemesanan Mustika Kekayaan Cakra Lawu?

Bila Anda berminat pada mustika Kekayaan Cakra Lawu dan ingin mendapatkannya, Anda bisa menghubungi staf administrasi Ki Sabrang Alam di nomer 08122688103/085799777903 atau melalui email ke metafisika103@gmail.com. Bila Anda lebih mantap mendapatkannya secara langsung. Anda bisa datang ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), di Perumahan Kapling Pengkol, Jalan Kayu Tangan 2, No. 29, Kecamatan Jepara, Kota Jepara, Provinsi Jawa Tengah.

 

Sebelum datang ke tempat kami, sebaiknya Anda janjian terlebih dahulu. Agar bisa dilayani secara maksimal. Keterangan selengkapnya mengenai tata cara pemesanan Mustika Kekayaan Cakra Lawu, silakan kunjungi Halaman Cara Pemesanan atau KLIK DI SINI.