Mustika Wengkang Jagad

Pusat Mustika Alam Bertuah|Mustika Bumi

Mahar:5,325,000Rp.

Pada awalnya mustika ini bersembunyi di balik dimensi gaib di Gunung Merapi. Setelah Ki Sabrang Alam melakukan tirakatan, mustika ini secara gaib berpindah tempat di lokasi Keramat Goa Seluman atau dikenal sebagai Gua Siluman. Gua tersebut merupakan salah satu petilasan dari Raja Mataram. Mustika yang bercorak yang unik ini, merupakan salah satu piranti (media) spiritual yang energinya banyak dicari para pejabat, penguasa, dan pengusaha kelas atas. Energi khodam mustika ini secara khusus bisa dimanfaatkan siapapun sebagai sarana Kekayaan, Jabatan, dan Keberuntungan.

 

 

Manfaat Mustika Wengkang Jagad

Mustika yang berkhodam wujud laki-laki bersenjata gadha ini, membantu pemilik mustikanya agar lebih mudah meraih kekayaan, jabatan, dan keberuntungan. Manfaat Mustika Wengkang Jagad lebih lengkap yaitu sebagai berikut:

 

Kekayaan

  • Membuka peluang untuk mendapatkan rezeki lebih banyak.
  • Mendatangkan kekayaan dari berbagai sumber.
  • Membersihkan segala macam kesialan yang menghambat Anda meraih kekayaan.
  • Usaha apapun yang Anda jalankan Anda lebih mudah meraih keuntungan.
  • Membuka pikiran Anda agar lebih mudah berpikir kreatif untuk mendapatkan keuntungan.
  • Menghindarkan usaha/bisnis Anda dari tindak kecurangan orang lain.
  • Memaksimalkan potensi tubuh, jiwa, dan pikiran Anda untuk mengumpulkan kekayaan.
  • Orang yang bekerja untuk Anda akan lebih giat dan bersemangat.

 

Jabatan

  • Sebagai sarana spiritual untuk memudahkan Anda meraih jabatan yang Anda inginkan.
  • Membantu Anda agar karir Anda sekarang semakin cemerlang.
  •  Sebagai sarana untuk mempertahankan jabatan dari orang yang hendak menjatuhkan kekuasaan Anda.
  • Membuat Anda disegani atasan dan dihormati rekan kerja.
  • Menjauhkan Anda dari berbagai masalah dalam pekerjaan.
  • Meningkatkan kemampuan dalam berpikir mengatasi masalah.
  • Memudahkan Anda menjadi orang kepercayaan atasan.
  • Segala macam pekerjaan yang Anda jalankan selalu diliputi keberuntungan.
  • Dengan intuisi yang baik, Anda lebih mudah membaca peluang untuk mendapatkan jabatan yang Anda inginkan.

 

Keberuntungan

  • Kehidupan Anda yang semula sering ditimpa kesialan, secara bertahap berganti keberuntungan.
  • Energi dari khodam yang terpancar kuat, membuat Anda lebih beruntung dalam hal apapun. Baik beruntung dalam urusan kecil, maupun keberuntungan untuk urusan yang lebih besar.
  • Anda lebih beruntung mendapatkan orang-orang yang tepat yang akan membawa Anda menuju kesuksesan.
  • Anda lebih sering mendapatkan keberuntungan yang sifatnya tidak terduga.
  • Segala macam urusan akan lebih mudah Anda selesaikan dengan baik.
  • Orang-orang di sekitar Anda akan selalu mendukung dan membantu mewujudkan ide-ide Anda.

 

 

Riwayat Mustika Wengkang Jagad

Gua Seluman atau Gua Siluman, bukanlah seperti umumnya gua berupa cerukan batu yang berukuran besar. Sebenarnya Gua Seluman merupakan sebuah pesanggrahan Raja Mataram. Di lokasi tersebut pun terdapat semacam bekas kolam, taman, dan puing-puing bangunan peristirahatan Raja zaman dahulu. Meski di siang hari tampak asri, di malam hari suasana Gua Seluman drastis berubah menjadi sangat mistik dan wingit. Maka tak salah bila tempat ini menjadi salah satu lokasi pilihan Ki Sabrang Alam untuk melakukan penarikan mustika.

 

Pada awalnya, mustika Wengkang Jagad berasal dari dimensi gaib di pegunungan Merapi. Karena kondisi Merapi pada saat itu tidak memungkinkan untuk didatangi. Maka dengan melakukan meraga sukma, Ki Sabrang Alam berkomunikasi batin dengan sosok penunggu gaib mustika ini. Lantas lokasi Gua Seluman inilah yang dipilah sebagai lokasi singgah mustika tersebut. Sebelum akhirnya Ki Sabrang Alam menariknya dari dimensi gaib.

 

Selain penjaga gaib yang berasal dari Pantai Selatan, para Raja Mataram juga mendapatkan keistimewaan berupa penjaga gaib yang berasal dari Merapi. Salah satu penjaga gaib dari Merapi yaitu mustika Wengkang Jagad ini. Meski demikian, karena mustika ini masih bertalian dengan penguasa Laut Selatan. KI Sabrang Alam pun perlu memohon izin ke penguasa Laut Selatan. Dengan melakukan upacara selamata khusus. Barulah beliau bisa mendapatkan mustika Wengkang Jagad ini.

 

 

Wujud, Nama, dan Karakter Mustika Wengkang Jagad

Khodam yang bersemayam di dalam mustika Wegkang Jagad berwujud sosok laki-laki tinggi besar. Tubuhnya kekar. Berjenggot dan berkumis hitam tebal Telinganya bagian atas agak meruncing. Tangan kanan memegang senjata semacam gadha (pentungan besar). Meski tampak menyeamka, sebenarnya khodam mustika ini berkarakter baik, penurut, dan sangat setia kepada tuannya. Khodam mustika ini tidak menyebutkan namanya kepada Ki Sabrang Alam. Itulah kenapa Ki Sabrang hanya menyebutnya “Khodam Mustika Wengkang Jagad”.

 

 

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Mustika Wengkang Jagad?

Siapapun yang memiliki mustika bertuah dari Ki Sabrang Alam bisa merasakan keberadaan khodam mustikanya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam yang bersemayam di dalam mustika ini dengan mudah.

 

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam mustika yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemilik mustikanya.

 

 

Bagaimana Cara Perawatan Mustika Wengkang Jagad?

Cara melakukan perawatan mustika Wengkang Jagad sangat mudah. Anda tidak perlu melakukan ritual, penjamasan, atau pun melakukan tirakat. Perawatan mustika ini yaitu cukup dibersihkan permukaannya dengan kain atau tisu jika kotor. Sebulan sekali, mustika Wengkang Jagad ini diolesi dengan minyak mistik non-alkohol (meskipun tidak harus). Ketika Anda memahar mustika Wengkang Jagad, Anda akan mendapatkan minyak khusus dari Ki Sabrang untuk perawatan mustika.

 

Ketika minyak khusus tersebut habis, Anda bisa menggantinya dengan minyak wangi lainnya, yang bisa Anda dapatkan di toko parfum di dekat tempat tinggal Anda. Di antarnya yang disarankan yaitu melati, mawar, kenanga, seribu bunga, dan zakfaron. Pastikan minyak wangi tersebut non-alkohol.

 

 

Bagaimana Cara Penggunaan Mustika Wengkang Jagad

Cara penggunaan Mustika Wengkang Jagad tidaklah rumit. Mustika ini bisa Anda bawa kemanapun Anda pergi, bisa juga Anda letakkan di tempat-tempat tertentu. Semisal Anda tempatkan di dalam rumah, di toko, atau kantor. Bisa dibuatkan emban cincin atau juga digunakan sebagai liontin. Siapapun boleh menggunakan mustika Wengkang Jagad. Boleh dibawa kemanapun termasuk ke dalam toilet. Penjelasan lengkap penggunaan Mustika Wengkang Jagad akan dijelaskan Ki Sabrang Alam dalam panduan yang disertakan dalam paket pengiriman.

 

 

Ketersediaan Mustika

Mustika Wengkang Jagad ini hanya tersedia satu buah. Sebagaimana umumnya mustika bertuah, jarang sekali ditemukan satu mustika pun yang memiliki bentuk, corak, warna, dan manfaat yang serupa dan persis. Maka dari itu, bila Anda ingin memiliki mustika Wengkang Jagad ini, segera ambil keputusan dan tindakan. Mahar yang Anda bayarkan hanyalah sebatas pengganti waktu, tenaga, pengetahuan yang kami keluarkan untuk menghadirkan mustika Wengkang Jagad ini kepada Anda.

 

 

Bagaimana Cara Pemesanan Mustika Wengkang Jagad?

Bila Anda berminat pada mustika Wengkang Jagad dan ingin mendapatkannya, Anda bisa menghubungi staf administrasi Ki Sabrang Alam di nomer 08122688103/085799777903 atau melalui email ke metafisika103@gmail.com. Bila Anda lebih mantap mendapatkannya secara langsung. Anda bisa datang ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), di Perumahan Kapling Pengkol, Jalan Kayu Tangan 2, No. 29, Kecamatan Jepara, Kota Jepara, Provinsi Jawa Tengah.

 

Sebelum datang ke tempat kami, sebaiknya Anda janjian terlebih dahulu. Agar bisa dilayani secara maksimal. Keterangan selengkapnya mengenai tata cara pemesanan Mustika Wengkang Jagad, silakan kunjungi Halaman Cara Pemesanan atau KLIK DI SINI.