Mustika Pengasihan Ikan Duyung

Pusat Mustika Alam Bertuah|Mustika Hewan

Mahar:3,880,000Rp.

 

Sejak dahulu, ikan duyung telah dikenal luas sebagai salah satu binatang laut yang penuh energi metafisik. Bahkan air mata ikan duyung sampai sekarang masih digunakan sebagai sarana pengasihan yang tingkat tinggi. Maka tak heran bila maharnya cukup tinggi, sebab air mata duyung yang asli memang sangat langka. Begitu halnya dengan Mustika Ikan Duyung Pengasihan ini. Mustika Ikan Duyung ini termasuk kategori mustika hewan. Sebab didapatkan secara langsung dari dalam tubuh Ikan Duyung atau masyarakat nusantara bagian timur menyebutnya sebagai dugong. Mustika Ikan Duyung selain sebagai media Pengasihan, juga dimanfaatkan sebagai media Penyembuhan, dan untuk Spiritualitas (Indra Keenam).

 

 

Manfaat Mustika Ikan Duyung

Sebagaimana yang telah disebutkan, bahwa mustika Ikan Duyung Pengasihan ini bermanfaat sebagai sarana pengasihan, penyembuhan, dan juga meningkatkan bakat spiritualitas (indra keenam). Manfaat Mustika Ikan Duyung ini secara lengkap adalah sebagai berikut.

 

Pengasihan

  • Sarana pengasihan tingkat tinggi untuk mendapatkan cinta lawan jenis.
  • Memudahkan Anda mendapatkan cinta orang yang Anda sukai.
  • Menjauhkan segala macam kesialan dalam menjalin hubungan cinta.
  • Orang yang Anda sukai akan selalu terkesan pada Anda.
  • Menjauhkan berbagai macam rintangan dalam menjalin hubungan cinta.
  • Menjadikan orang yang semula kasar dan menolak Anda menjadi lebih sayang dan perhatian.
  • Pasangan Anda akan menjadi lebih sayang dan cinta kepada Anda.
  • Menjadikan Anda lebih percaya diri ketika mendekati ataupun didekati lawan jenis.

 

Penyembuhan

  • Sarana usaha spiritual untuk penyembuhan berbagai macam penyakit.
  • Pendamping pengobatan medis untuk mengobati penyakit kronis.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan berbagai macam penyakit.
  • Energi mustika ini mampu mempercepat kesembuhan.
  • Meringankan rasa sakit pada cedera yang sedang dialami.
  • Menjauhkan Anda dari berbagai macam penyakit menular.
  • Menyembuhkan penyakit akibat pengaruh ilmu hitam, guna-guna, santet, dan sihir.
  • Mengobati penyakit karena kesurupan.

 

Spiritualitas (Indra Keenam)

  • Mempertajam kepekaan rasa dan kepekaan batin.
  • Meningkatkan insting Anda.
  • Memudahkan Anda merasakan keberadaan makhluk gaib di sekitar Anda.
  • Membantu memaksimalkan hasil latihan tenaga dalam dan ilmu kebatinan lainnya.
  • Meningkatkan kekhusyukan Anda dalam beribadah.
  • Sebagai sarana untuk menggali bakat spiritualitas dalam diri Anda.
  • Membuat batin dan jiwa Anda lebih tenang.
  • Memudahkan Anda mengakses berbagai dimensi spiritual.

 

 

Riwayat Mustika Ikan Duyung Pengasihan

Di kalangan pakar spiritual dan supranatural, ikan duyung merupakan salah satu hewan yang penuh energi mistik. Terutama dalam hal pengasihan dan penyembuhan. Maka tak salah bila apapun yang ada pada ikan duyung mendatangkan manfaat pengasihan yang sangat kuat. Seperti halnya air mata ikan duyung yang sering diburu, karena memiliki khasiat tingkat tinggi sebagai sarana pemikat.

 

Tak jauh berbeda dengan air mata duyung. Mustika Ikan duyung yang didapatkan dari seorang kenalan dari Nusa Tenggara ini memiliki energi pengasihan yang sangat kuat. Pada awalnya, mustika ini didapatkan sahabat Ki Sabrang dari seorang nelayan. Mustika ini didapatkan dari dalam perut ikan dugong, atau yang selama ini disebut sebagai ikan duyung. Lantas si sahabat ini menunjukkan kepada Ki Sabrang. Karena merasa tertarik Ki Sabrang pun melakukan barter dengan pusaka yang dimilikinya.

 

Sampai akhirnya mustika ini menjadi milik Ki Sabrang. Namun, pada suatu malam. Khodam mustika ini memohon diri agar bisa bermanfaat kepada orang lain. Atas dasar itu pula, mustika ikan duyung ini ditampilkan di situs www.MustikaAlam.com.

 

 

Wujud, Nama, dan Karakter Mustika  Ikan Duyung Pengasihan

Khodam yang ada didalam mustika Ikan duyung ini adalah seorang wanita berparas cantik. Memakai gaun dan selendang berwarna putih. Wujudnya sebagaimana fisik manusia. Sangat bertolak belakang dengan sebutan iklan duyung selama ini, yaitu setengah ikan dan setengah wujud manusia. Karakter Khodam mustika ini sangat menyukai wewangian khusus, yaitu aroma bunga melati dan aroma bunga mawar. Tak jarang ketika ia hendak menunjukkan keberadaannya, si pemilik mustika akan merasakan dingin dan gemetar di bagian tengkuk dan leher.

 

 

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Mustika  Ikan Duyung Pengasihan?

Siapapun yang memiliki mustika bertuah dari Ki Sabrang Alam bisa merasakan keberadaan khodam mustikanya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam yang bersemayam di dalam mustika ini dengan mudah.

 

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam mustika yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemilik mustikanya.

 

 

Bagaimana Cara Perawatan Mustika  Ikan Duyung Pengasihan?

Cara melakukan perawatan mustika  Ikan Duyung Pengasihan sangat mudah. Anda tidak perlu melakukan ritual, penjamasan, atau pun melakukan tirakat. Perawatan mustika ini yaitu cukup dibersihkan permukaannya dengan kain atau tisu jika kotor. Sebulan sekali, mustika  Ikan Duyung Pengasihan ini diolesi dengan minyak mistik non-alkohol (meskipun tidak harus). Ketika Anda memahar mustika  Ikan Duyung Pengasihan, Anda akan mendapatkan minyak khusus dari Ki Sabrang untuk perawatan mustika.

 

Ketika minyak khusus tersebut habis, Anda bisa menggantinya dengan minyak wangi lainnya, yang bisa Anda dapatkan di toko parfum di dekat tempat tinggal Anda. Di antarnya yang disarankan yaitu melati, mawar, kenanga, seribu bunga, dan zakfaron. Pastikan minyak wangi tersebut non-alkohol.

 

 

Bagaimana Cara Penggunaan Mustika  Ikan Duyung Pengasihan

Cara penggunaan Mustika  Ikan Duyung Pengasihan tidaklah rumit. Mustika ini bisa Anda bawa kemanapun Anda pergi, bisa juga Anda letakkan di tempat-tempat tertentu. Semisal Anda tempatkan di dalam rumah, di toko, atau kantor. Bisa dibuatkan emban cincin atau juga digunakan sebagai liontin. Siapapun boleh menggunakan mustika  Ikan Duyung Pengasihan. Boleh dibawa kemanapun termasuk ke dalam toilet. Penjelasan lengkap penggunaan Mustika  Ikan Duyung Pengasihan akan dijelaskan Ki Sabrang Alam dalam panduan yang disertakan dalam paket pengiriman.

 

 

Ketersediaan Mustika

Mustika  Ikan Duyung Pengasihan ini hanya tersedia satu buah. Sebagaimana umumnya mustika bertuah, jarang sekali ditemukan satu mustika pun yang memiliki bentuk, corak, warna, dan manfaat yang serupa dan persis. Maka dari itu, bila Anda ingin memiliki mustika  Ikan Duyung Pengasihan ini, segera ambil keputusan dan tindakan. Mahar yang Anda bayarkan hanyalah sebatas pengganti waktu, tenaga, pengetahuan yang kami keluarkan untuk menghadirkan mustika  Ikan Duyung Pengasihan ini kepada Anda.

 

 

Bagaimana Cara Pemesanan Mustika  Ikan Duyung Pengasihan?

Bila Anda berminat pada mustika  Ikan Duyung Pengasihan dan ingin mendapatkannya, Anda bisa menghubungi staf administrasi Ki Sabrang Alam di nomer 08122688103/085799777903 atau melalui email ke metafisika103@gmail.com. Bila Anda lebih mantap mendapatkannya secara langsung. Anda bisa datang ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), di Perumahan Kapling Pengkol, Jalan Kayu Tangan 2, No. 29, Kecamatan Jepara, Kota Jepara, Provinsi Jawa Tengah.

 

Sebelum datang ke tempat kami, sebaiknya Anda janjian terlebih dahulu. Agar bisa dilayani secara maksimal. Keterangan selengkapnya mengenai tata cara pemesanan Mustika  Ikan Duyung Pengasihan, silakan kunjungi Halaman Cara Pemesanan atau KLIK DI SINI.