Berhasil Buka Cabang Di Mana-Mana

Testimoni » Berhasil Buka Cabang Di Mana-Mana

 

Bisnis dalam bidang kuliner memang menjadi keputusan saya saat itu. Poin plus yang menjadi keputusan saya saat itu, selain bisa dikreasi sesuai ide, makanan menjadi hal pokok yang dibutuhkan manusia. Saya pun terus mengamati tren pasar yang berkembang saat ini. Ternyata bisnis restoran cepat saji menjadi alternatif menuju kesuksesan.

 

Di awal-awal saya memang kesulitan menjalankan bisnis ini. tapi saya terus bekerja keras. Lambat-laun usaha ini pun berkembang dengan pesat. Namun ada hal yang mengganjal saya saat itu. Saya kesulitan membuka cabang di kota lain. Saya berpikir percuma saja kalau bisnis saya hanya bisa menjadi “macan di dalam kandang”. Saya berpikir keras agar restoran saya bisa berkembang di kota manapun.

 

Usaha kesulitan untuk mencari investor. Berkali-kali saya akan mengadakan relasi bisnis dengan mereka. Berkali-kali pula rencana itu gagal. Tidak ada satu kesepakatan pun yang saya dapatkan saat itu. Kalau seperti itu terus, rasa-rasanya cita-cita saya untuk “menggaungkan” nama restoran saya jadi tersendat.

 

Maka usaha supranatural pun saya tempuh. Saya pun bertemu dengan seorang guru spiritual yang bersahaja. Ia adalah Ki Sabrang Alam. Dari beliau saya mendapatkan solusi yang besar manfaatnya bagi usaha saya.

 

Saya pun memakai mustika dari Ki Sabrang Alam. Mustika itu terasa begitu kuat pancaran energinya. Saya sendiri merasa berbeda tiap memakai mustika itu. Ada kekuatan yang terus membuat saya yakin dan percaya diri. Terbukti ketika saya meeting dengan investor, kami tidak butuh waktu lama untuk mendapat kesepakatan atau deal. Kini restoran saya telah ada di mana-mana.

 

Hendri Kusumoatmidjojo (57 tahun, Pemilik restoran cepat saji, Solo)