Cara Membuktikan, Merasakan & Melihat Khodam Mustika Alam

Artikel » Cara Membuktikan, Merasakan & Melihat Khodam Mustika Alam

Salah satu keunikan Mustika Alam dari Ki Sabrang Alam adalah bahwa Anda bisa membuktikan sendiri keberadaan Khodamnya. Untuk para pemilik dan kolektor Mustika Alam, kami ajarkan cara membuktikan, merasakan ataupun melihat Khodam Mustika Alam. Setiap orang pasti bisa membuktikan (mengalami sendiri) manfaat Khodam Mustika Alam yang dimilikinya, hampir semua orang bisa merasakan kehadiran Khodam, dan bagi orang yang cukup peka dan beruntung bisa juga melihat Khodam di alam mimpi ataupun di alam meditasi.

 

Anda bisa membuktikan keberadaan Khodam melalui bukti nyata yang terlihat dalam perubahan di kehidupan Anda. Sesuai dengan manfaat Khodam tersebut. Anda juga bisa melihat dan  merasakan sendiri buktinya,  melalui perubahan kehidupan Anda setelah beberapa waktu. Akan tetapi jika Anda ingin merasakan bukti dari Khodam mustika alam, Anda bisa melakukan hal-hal yang kami terangkan dibawah ini.

 

 

Membuktikan Khodam

Khodam yang berada pada MustikaAlam.com bisa di buktikan keberadaannya. Pembuktiannya bisa melalui perintah pada Khodam untuk memudahkan Anda dalam berbagai urusan. Misalnya,

  • Untuk membantu menemukan Buku atau literatur-literatur yang Anda perlukan dalam menyelesaikan tugas Anda. Sedangkan Buku dan literatur tersebut sangat susah untuk di cari. Anda bisa memerintahkan Khodam untuk membantu mencarinya. Seringnya, Khodam akan menunjukkan jalan/cara bagi Anda untuk menemukan buku tersebut. Entah itu Anda melihatnya saat naik bis, Anda melihatnya di jual pada kios Buku di emperan jalan atau juga kadang Khodam akan mengarahkan kursor mouse Anda mengklik link yang menuju website yang menjual buku tersebut.  Ketika Anda siap untuk mendapatkannya, maka Khodam akan menunjukkannya.
  • Khodam tersebut bisa juga Anda perintahkan untuk mengingatkan Anda, setiap kali jarum jam menunjukkan angka cantik. Misalnya saat jam tangan Anda menunjukkan pukul 10.10 wib / 11.11 wib / pukul 12/12 wib. Pada jam-jam tersebut tangan Anda akan secara otomatis bergerak sendiri yang menjadikan Anda melihat jam tangan/jam di hp Anda. Dan ketika Anda melihatnya arah jam dan menit sesuai dengan yang Anda perintahkan. Tentunya, hal seperti ini tidak terjadi saat situasi-situasi genting seperti saat Anda mengendarai mobil atau saat Anda tidak memungkinkan untuk melihat jam tangan/jam hp. Hal ini terjadi karena Khodam juga punya kecerdasan dan dia tahu mana yang jadi prioritas Anda atau tidak.
  • Khodam bisa juga Anda tugaskan untuk membangunkan Anda pada jam-jam tertentu. Misalnya membangunkan Anda pada jam 3 malam, untuk melaksanakan sholat malam.
  • Ketika Anda berada dalam situasi yang sangat-sangat lelah sementara Anda butuh tidur sebentar. Sedangkan waktu istirahat yang Anda miliki hanya 30 menit. Maka Anda bisa memerintahkan Khodam untuk membangunkan Anda setelah tertidur selama 20 menit atau 30 menit. Setelah bangun, lihatlah jam tangan Anda.
  • Ketika Anda merasa ingin bertemu dengan seorang sahabat lama Anda. Sementara Anda telah loss contact dengannya karena sudah puluhan tahun tidak bertemu. Maka Khodam bisa Anda perintahkan untuk mempertemukan Anda dan sahabat lama Anda. Maka dalam waktu relatif cepat di tempat yang mungkin tidak Anda duga, Khodam akan menemukan Anda dan sahabat lama Anda.
  • Saat Anda datang ke restoran sering kali Anda menemukan restoran tersebut penuh. Sebelum berangkat ke restoran tersebut perintahkanlah Khodam untuk menyediakan meja di restoran tersebut. Hasilnya entah bagaimana caranya Anda akan mendapatkan meja, meskipun meja di restoran awalnya tersebut penuh.

 

 

Cara Merasakan Khodam

Setiap mustika berKhodam yang di dapatkan dari MustikaAlam.com, Khodamnya bisa dirasakan keberadaannya. Asalkan orang yang bersangkutan telah melakukan “Aktivasi Kepemilikan”. Proses aktivasi ini penting di lakukan selain untuk memudahkan pemiliknya dalam merasakan/melihat Khodam yang ada di dalamnya juga berfungsi untuk mendapatkan hasil dan manfaat yang maksimal atas Mustika Alam yang dimilikinya.

 

Untuk itu dalam paket Mustika Alam yang di terima, kami telah menyertakan panduan untuk merasakan keberadaan Khodam yang ada pada Mustika Alam. Tak perlu wirid ataupun puasa. Cukup dengan Do’a tulus kepada Tuhan dan melakukan serangkaian panduan yang telah kami tuliskan. Dan seketika itu pula Anda bisa mulai merasakan sensasi keberadaan Khodam. Dari pengalaman kami dan dari kesaksian yang masuk, sekitar 85% para pemilik Mustika Alam bisa merasakan keberadaan Khodam saat pertama kali melakukannya dan sisanya baru bisa merasakan Khodamnya setelah melakukannya beberapa kali.

 

Kenapa bisa demikian? Ada dua faktor yang mempengaruhi. Yaitu bakat dan kesiapan. Orang yang cenderung berbakat dalam dunia metafisik biasanya memiliki kepekaan diatas rata-rata orang pada umumnya. Sehingga dengan mudah dia bisa merasakan keberadaan Khodam.  Akan tetapi bakat bukanlah faktor utama. Faktor yang utama adalah kesiapan. Jika seseorang telah benar-benar siap merasakan keberadaan Khodam, maka Khodampun akan menyiapkan diri untuk menyambut tuannya. Khodam akan menunjukkan dirinya dengan sensasi seperti kesemutan di punggung, tangan dan kaki. Ada pula yang merasakan sensasi hangat/dingin yang tiba-tiba. Ada pula yang merasakan tiupan angin yang lembut. Ada pula yang merasakan seperti ada getaran-getaran halus yang merambat dari ujung kepala dan turun terus hingga kepunggung.  Perbedaan sensasi yang dirasakan masing-masing orang tergantung dari kondisi fisik, emosi dan pikiran yang ada pada saat itu.

 

 

Cara Melihat Khodam

Dalam kaidah ilmu metafisika ada banyak cara untuk melihat Khodam. Ada yang dengan cara harus berpuasa terlebih dahulu, membaca serangkaian wirid-wirid. Hingga menyepi di tempat wingit.

 

Namun cara untuk melihat Khodam Mustika Alam dari MustikAlam.com tidak demikian. Anda tidak perlu berpuasa, membaca wirid ataupun mantra-mantra khusus. Yang perlu Anda lakukan adalah berdo’a kepada Tuhan lalu di lanjutkan dengan duduk meditasi. Tara cara lengkap untuk melihat Khodam Mustika Alam, bisa di baca pada paket Mustika Alam yang di terima.

 

Pada sesi melihat Khodam, ada beberapa kesaksian yang menyatakan bahwa pada sesi pertama saat mereka melakukan meditasi mereka bisa melihat sesosok Khodam yang menghuni Mustika Alam yang dimilikinya. Beberapa orang mengatakan perlu beberapa sesi untuk sanggup melihat Khodam. Kesaksian yang lain mengatakan mereka melihat Khodam tapi dalam bentuk bayangan dan cahaya. Ada pula yang tidak melihat Khodam saat terjaga. Tapi kemudian Khodam tersebut menemuinya di alam mimpi atau alam meditasi.

 

Menurut keterangan Ki Sabrang Alam selaku Ketua Pusat Metafisika Asia. Beliau menuturkan bahwa Khodam menampakkan wujudnya sesuai dengan kehendak dirinya. Kadang kala ada Khodam yang lebih senang menampak diri dengan wujud bayangan atau cahaya, ada pula yang senang menampakkan diri dalam wujud manusia yang berjubah putih, dengan rambut dan jenggot putih ada pula yang tidak menampakkan wujud di alam nyata tetapi lebih senang menampakkan wujud di alam mimpi atau di alam meditasi yang sangat dalam.

 

Namun tidak semua pemilik Mustika Alam berhasil melihat Khodam. Sebagian dari mereka ada yang belum bisa melihat Khodam Mustika Alam  baik secara langsung ataupun melalui mimpi. Hal seperti ini wajar terjadi, karena Khodam menampakkan diri bukan karena kehendak pemilik melainkan kehendak Khodamnya sendiri. Selain itu hal yang menghambat untuk bisa melihat Khodam biasanya ada pada kesiapan pribadi. Kadangkala Khodam sudah siap, tapi ketika tuannya belum benar-benar siap, maka Khodam enggan untuk menampakkan diri. Sehingga dalam paket Mustika Alam yang Anda terima kami telah memberikan panduan untuk menyiapkan diri. Agar Anda lebih mudah berhasil dalam melihat Khodam.