Daya Ingat Menajam

Testimoni » Daya Ingat Menajam

Daya Ingat Menajam

Sebagai seorang yang mempunyai kegiatan yang padat saya sering lupa dengan hal-hal yang ada di sekeliling saya. Misalnya, saya sering lupa jika seseorang sudah mengadakan janji dengan saya sebelumnya. Akibatnya saya sering memutuskan secara sepihak janji-janji itu. Selain merugikan orang lain apa yang saya lakukan ini merugikan diri saya. Saya sangat sadar akan hal itu.

 

Usia saya baru 27 tahun, tetapi saya merasa daya ingat saya menurun. Teman-teman sering mengolok-olok kalau saya ini orang yang pikun. Entah apa sebabnya. Jelasnya saya punya masalah dengan daya ingat saya.

 

Sampai pada suatu ketika saya membuka www.mustikaalam.com. Di situ saya menemukan solusi yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan saya. Setelah melihat-lihat produk mustika yang ditawarkan Ki Sabrang Alam, perhatian saya tertuju pada satu mustika. Saya baca secara teliti keterangan yang ada di sana. Langsung saat itu juga saya memesan salah satu mustika Ki Sabrang Alam.

 

Dalam hitungan hari seseorang mengantarkan pesanan saya. Saya pun tak sabar untuk memakainya. Dalam beberapa hari saja, keluhan saya selama ini tak lagi jadi masalah. Daya ingat semakin menajam. Otak saya selalu memikirkan inovasi-inovasi.

 

Intinya, mustika yang saya dapatkan dari Ki Sabrang Alam sangat manjur. Juga sangat membantu saya. Terima kasih saya ucapkan kepada mustikaalam.com.

 

Arif Wahyudi (27 tahun, karyawan swasta, Majenang)