Emosi Lebih Stabil, Dada Tak Lagi Sesak

Testimoni » Emosi Lebih Stabil, Dada Tak Lagi Sesak

Setiap kali emosi saya tak terkendali, saya sering sering mengeluh sesak nafas setelahnya. Juga tiap tensi saya naik pesat, kepala saya jadi pusing. Rasanya berat sekali di kepala. Tekanan pekerjaan yang begitu berat. Ditambah lagi beban sebagai kepala rumah tangga. Juga urusan-urusan eksternal lainnya. Membuat emosi saya sering labil.

 

Saya sempat ambruk gara-gara emosi saya saya yang tak terkendali. Suatu kali beberapa karyawan saya membuat saya pusing tujuh keliling. Orderan klien yang seharusnya yang diperikirakan sampai dalam beberapa hari ternyata tak kunjung juga sampai. Buntutnya ini berdampak pada pendistribusian pesanan-pesanan yang lain yang akan disampaikan jadi terhambat.

 

Saya pusing menghadapi komplain pelanggan. Padahal rata-rata dari mereka adalah pelanggan setia. Maka saya kumpulkan karyawan-karyawan saya, saya mulai briefing. Setiap kali melihat mereka emosi saya jadi meluap-luap. Akibatnya pandangan saya menjadi gelap. Dada saya sesak. Nafas saya tersengal-sengal.

 

Saat diperikasa tensi saya,  ternyata saya terkena gejala darah tinggi. Ini membuat saya harus ekstra hati-hati terhadap emosi. Namun stiap mengahadapi pekerjaan yang tidak beres di kantor. Gejala tensi tinggi itu pun mulai muncul. Saya bingung untuk meredakannya.

 

Setelah saya memakai mustika alam. Emosi saya jadi lebih stabil dari sebelumnya. Rasanya hati saya menjadi tenang. Lebih relaks dari biasanya. Saya memang tidak salah pilih. Daripada menghabiskan banyak biaya untuk selalu check up setiap minggunya. Mustika alam lebih banyak membantu saya.

 

Freddy Bangun  (56 tahun, pengusaha, Ambon)