Ide Cemerlang Selalu Datang

Testimoni » Ide Cemerlang Selalu Datang

Pekerjaan saya adalah pekerjaan yang menuntut pikiran untuk selalu diolah. Setiap harinya harus ada ide-ide brilian yang harus disampaikan untuk dikemas menjadi tampilan yang selalu khas dan unik. Sebagai seorang koordinator tim kreatif. Kewajiban memunculkan inisiatif-inisiatif baru adalah tugas yang harus saya emban.

 

Betapa otak saya harus saya peras mati-matian untuk mendapatkan ide-ide itu saban harinya. Pekerjaan yang saya geluti selalu manantang saya agar bisa memuaskan klien melalui buah pemikiran saya. Saya dituntut untuk selalu bersikap proesional dalam bekerja. Tidak boleh mencampur-adukkan urusan personal ke dalam pekerjaan.

 

Hal yang saya khawatirkan yaitu ketika ada masalah eksternal di luar pekerjaan kadang berpengaruh ke dalam kinerja saya. Persoalan keluarga misalnya, terkadang persoalan itu membuat pikiran saya buntu. Ide-ide hilang entah ke mana. Padahal klien menuntut ordernya untuk segera selesai. Anda bisa membayangkannya sendiri. Betapa pusingnya saya.

 

Saya pun menemukan solusi untuk mengatasi permasalahan saya ini. Ya, mustika dari Ki Sabrang Alam bukan sekadar solusi. Tetapi ialah penjaga eksistensi kemampuan saya bekerja di bidang ini. Bekerja di bawah tuntutan untuk berinovasi adalah suatu hal yang tidak semua orang bisa melakukannya.

 

Saya merekomendasikan bagi orang yang memiliki masalah yang sama seperti saya, untuk tidak ragu lagi menggunakan mustika bertuah Ki Sabrang Alam. Saya tidak ingin omong besar kalau Anda tidak percaya, silahkan Anda buktikan sendiri.

 

Endah Susilowati ( 35 tahun, pengusaha Advertising, Bandung)