Ini Kunci Sukses Saya

Testimoni » Ini Kunci Sukses Saya

Awal-awal saya mengembangkan bisnis saya, saya seperti melalui jalanan terjal yang menghalangi saya. Saya tidak berlebihan. Saya sendiri sempat ragu bagaimana mungkin kesuksesan itu begitu mudah saya raih. Orang-orang di sekitar saya pun seolah tak percaya. Bisnis saya berkembang begitu pesat. Saya tidak main-main. Di sini saya akan menceritakan rahasia kesuksesan saya kepada Anda.

 

Bermula dari modal yang tak seberapa besar saya mengawali usaha saya. Usaha yang mulai saya geluti  di pertengahan tahun 2007 silam. Adanya PHK besar-besaran di perusahan saya dulu, membuat saya memberanikan diri membuka usaha jual-beli sepeda motor bekas. Modalnya pun dari pinjam sana-sini. Istilah populernya saya adalah seorang makelar.

 

Melihat pangsa pasar yang begitu mengalami tren kenaikan. Usaha saya mulai menanjak pelan. Usaha saya pun mulai diperhitungkan dalam dunia bisnis. Memang di awal-awal,  saya sempat disibukkan dengan progres bisnis saya. Minat buyer begitu tinggi terhadap bisnis saya ini.

 

Namun, roda memang berputar. Setelah merasa nyaman dengan keadaan. Saya seperti terkena shock therapy. Bisnis saya berkembang begitu pelan. Relasi kerja saya satu persatu berkurang, entah lari ke mana. Saya harus menanggung semua persoalan itu sendiri. Saya pun kesulitan mengembangkan usaha saya.

 

Hingga suatu kali Saya pun diperkenalkan dengan  Ki Sabrang Alam. Dari sinilah mula-mula cerita bagaimana usaha saya semakin berkembang. Dengan memakai mustika kejayaan. Persoalan itu seolah memudar. Bahkan kini saya merasa telah menghentikan roda kehidupan. Usaha saya kini telah menanjak pesat. Melalui sarana mustika alam dari Ki Sabrang Alam inilah kunci kesuksesan saya. Sungguh Saya tidak main-main dengan ucapan saya.

 

Indra Wijaya ( 28, Enterpreuner Muda, Tangerang)