Lebih Berwibawa di Hadapan Karyawan

Testimoni » Lebih Berwibawa di Hadapan Karyawan

Sebagai seorang pemimpin saya sering merasa ragu pada diri kemampuan saya sendiri. Memang belum lama saya mendapatkan promosi jabatan. Karena posisi baru itulah saya merasa canggung di hadapan bawahan. Bahkan Presdir bilang, kalau saya jadi manajer kok tidak ada wibawanya sama sekali. Kurang berkharisma dan masih kelihatan muka-muka bawahan. Begitulah canda atasan.

 

Saya tahu dan maklum pada diri saya sendiri. Saya memang kurang terlatih untuk menjadi pemimpin. Walaupun dibilang prestasi kerja saya bagus, tetapi dalam hal kewibawaan di hadapan karyawan saya masih mendapatkan nilai merah. Saya bahkan disarankan mengikuti seminar dan kursus soft skill, untuk menunjang performa saya di hadapan anak buah. Saya pun mengikuti saran tersebut. Tetapi hasilnya saya masih saja belum bisa menunjukkan aura kewibawaan.

 

Tanpa sengaja saya menemukan situs www.mustikaalam.com yang diasuh langsung oleh Ki Sabrang Alam, Direktur Pusat Metafisika Asia. Saya pun memesan sebuah mustika yang mempunyai khodam sosok gaib dari zaman kerajaan Majapahit. Kata beliau , saya bisa merasakan kehadiran khodam mustika yang saya miliki. Ternyata memang benar, saya selalu merasa di setiap aktivitas saya ada sosok gaib yang mengikuti saya. Saya pun mendapatkan energi yang kuat sehingga menjadi lebih berwibawa di hadapan karyawan.

 

Secara bertahap saya pun lebih mudah menemukan solusi dalam pekerjaan. Banyak proyek yang gol. Dengan demikian berpengaruh pada pendapatan perusahaan yang semakin meningkat. Saya sangat berterima kasih kepada Ki Sabrang Alam karena telah mempertemukan saya dengan mustika alam yang berenergi kuat.

 

Sahil - Balikpapan