Menajamkan Intuisi

Testimoni » Menajamkan Intuisi

Tiga bulan yang lalu, tepatnya di pertengahan bulan Oktober, adalah hal luar biasa yang terjadi dalam hidup saya. Kami sekeluarga selamat dari bencana yang tidak kami duga sebelumnya. Kejadiaanya terjadi sore hari, ketika saya, istri saya dan anak-anak sedang kumpul di ruang tengah, di villa kami.

 

Kebetulan villa kami berada di tebing sebuah bukit. Villa kami pun berada di kawasan yang agak tinggi dibandingkan villa yang lain. Saat itu saya merasa mendapatkan feeling yang aneh. Langit tiba-tiba mendung dan hujan turun tetapi hanya rintik-rintik. Firasat yang saya rasakan pun semakin kuat ketika ada gemuruh yang datang dari langit.

 

Seketika itu saya ajak istri dan anak saya untuk keluar villa. Saya ajak mereka ke tempat orang tua saya yang tak jauh dari villa saya berada. Entahlah ketika itu saya jadi reflek mengajak mereka. Seperti akan ada hal buruk yang akan menimpa kami dan saya rasakan itu.

 

Tak lama berselang kegelisahan saya ternyata nyata terbukti. Tanah di bawah villa kami tiba-tiba bergerak menuruni bukit. Sebagian dapur dan kamar anak-anak ikut lengser ke bawah. Villa yang saya bangun itu hanya menyisakan beberapa kamar, ruang  tamu, dan teras yang masih utuh. Untungnya kami sebelumnya sudah mengungsi. Jadi tidak ada anggota keluarga yang terluka.

 

Ini nyata dan bukan ilusi! Yang saya alami adalah kejadian riil. Orang tua dan saudara-saudara saya pun terheran atas kejadian ini. Saya yakin benar ini adalah pertolongan Tuhan yang disaranakan lewat mustika yang saya miliki dari Ki Sabrang Alam. Intuisi saya semakin menajam. Mata batin saya semakin mantap dan mudah menangkap firasat yang akan terjadi. 

 

Triyanto Kusumo (49 tahun, wiraswasta, Bandung)