Mudah Menemukan Jodoh

Testimoni » Mudah Menemukan Jodoh

Dulu saya sering mendambakan jodoh yang baik untuk saya. saya sering memimpikan wanita yang pas menurut kriteria saya. itu yang menyebabkan saya belum menikah hingga usia 45 tahun. Saya sering diledek teman-teman karena di usia yang matang saya belum mendapatkan pasangan hidup.

 

Saya merasa sudah tidak ada lagi perempuan yang mau dengan saya. Saya juga sering minder saat mendapat undangan pernikahan dari seseorang. Dalam hati rasanya sakit sekali. Saya pernah mengikuti program kontak jodoh yang diadakan di surat kabar nasional tetapi belum ada orang yang sesuai dengan keinginan hati saya.

 

Saudara-saudara saya pun kalang kabut. Seperti adik saya yang usianya sudah menginjak 30 tahun, ia dan calon istrinya ingin menikah tetapi menunda pernikahannya hingga saya mendapat jodoh. Itu membuat saya sangat sungkan kepada saudara-saudara saya.

 

Hingga pada suatu saat saya memesan mustika dari Ki Sabrang Alam. Mustika untuk pengasihan dan untuk meningkatkan pancaran aura. Tak berselang lama saya merasa ada energi seperti magnet yang mendekatkan saya dengan para perempuan. Dan anehnya, perempuan-perempuan itu pun merasa nyaman dengan saya.

 

Sungguh ajaib! Bukan sulap dan bukan sihir. Dengan memakai mustika dari Ki Sabrang Alam begitu mudahnya saya menemukan jodoh yang saya impikan. Dari kesekian perempuan yang dekat dengan saya, akhirnya saya memilih yang terbaik yang sesuai dengan kriteria saya. Hingga sampai saat ini, ia menjadi istri saya yang setia. Kami membina keluarga kecil yang bahagia.

 

Beribu terima kasih saya ucapkan kepada Ki Sabrang Alam atas arahan yang diberikan kepada saya. Barangkali saya akan menjadi perjaka tua jika tidak menggunakan mustika dari Ki Sabrang Alam.

 

Saifuddin Zuhri (PNS, 45 tahun, Palembang)