Para Sales Marketing Saya Selalu Mencapai Target

Testimoni » Para Sales Marketing Saya Selalu Mencapai Target

Bekerja di bagian marketing kredit seperti bekerja di sirkuit balap. Bagaimana tidak? Setiap bulan kita harus dituntut untuk mencapai target-target tertentu. Kita harus finish di lap terakhir yang harus sesuai dengan keinginan perusahaan. Kompetisi di lapangan pun semakin ketat. Mereka berlomba-lomba untuk saling menggaet nasabah.

 

Permasalahan yang sering menghinggapi para marketing kredit saya di cabang yang saya tempati, adalah tidak tercapainya target bulanan perusahaan. Perusahaan sering menegur saya selaku manajer cabang. Bahkan posisi saya pun terancam jika para marketing saya tida kunjung mencapai target bulanannya.

 

Saya benar-benar pusing dengan kinerja karyawan saya. setiap briefing selalu saya memotivasi mereka agar bekerja penuh semangat. Saya paham masalah mereka yaitu ketatnya persaingan namun jika mereka memiliki etos kerja tinggi, maka hal itu tidak lagi menjadi persoalan.

 

Karena selalu mendapat teguran dari kantor wilayah, saya pun berusaha mencari solusi. Dengan memakai mustika alam, secara pesat perkembangan itu mulai saya rasakan pada kinerja karyawan-karyawan saya. Target bulanan mulai teratasi.  Dalam waktu beberapa bulan saja, kantor cabang saya menjadi cabang pembantu terbaik di perusahaan.

 

Saya bersyukur  kepada Allah SWT, karena atas petunjuk-Nya saya mendapat solusi yang tepat. Yaitu kekuatan mustika alam yang menakjubkan ini.

 

Ihwan Baekhuni ( 57 tahun, Manajer Bank Swasta, Pekanbaru)