Segera Naik Jabatan

Testimoni » Segera Naik Jabatan

 Ini kisah nyata yang saya alami, barangkali saat saya sampaikan kepada Anda saya masih dalam hitungan beberapa minggu pengalaman ini terjadi dalam hidup saya. Kejutan yang spesial ini datang di saat saya benar-benar menginginkannya. Seperti mimpi yang masuk ke dalam dunia nyata. Sampai-sampai ketika mendengar kabar itu saya tidak bisa tidur. Karena mungkin terlalu bahagia.

 

Saya adalah seorang staf yang bekerja di bagian back office di sebuah perusahaan swasta. Meski sudah senior tidak serta merta jabatan saya naik begitu saja. Dalam perusahaan tempat saya bekerja ada beberapa teman saya yang seangkatan saya yang kabarnya akan naik pangkat ke kantor wilayah. Ada sekitar tiga kandidat yang sering diperbincangkan teman-teman di kantor. Di antara ketiga nama itu tidak ada nama saya yang ikut sebagai kandidat naik jabatan ke kantor wilayah.

 

Setiap hari teman-teman membicarakan persoalan naik jabatan itu. Saya tahu diri walaupun saya cukup lama di sana namun soal kinerja saya nilai biasa-biasa saja. Maka saya cukup puas menyaksikan wajah berseri teman saya yang kan naik jabatan.

 

Suatu ketika saya diajak teman saya untuk menyertainya berkonsultasi dengan Ki Sabrang Alam. Dalam kesempatan itu saya ditawari Ki Sabrang Alam untuk menggunakan salah satu mustikanya untuk membuka cakra peningkatan kharisma. Awalnya saya ragu. Tetapi dalam benak saya, apa salahnya mencoba. Maka saya pun mulai memakai mustika itu.

 

Kabar baik yang tidak terduga itu pun datang. Saya dipanggil ke kantor wilayah. Dalam hati saya, ah, paling-paling disuruh untuk melaporkan sesuatu. Sesampainya saya di sana, saya justru mendapat ucapan selamat karena naik jabatan. Saya sungguh tidak menyangka mengenai kabar ini. betul-betul nyata!