Tak Takut Bersaing

Testimoni » Tak Takut Bersaing

Dunia usaha jika saya mengibaratkan sebagaimana dengan hutan belantara. Kita harus selalu waspada dan siaga terhadap kemungkinan yang selalu menyerang kita. Lawan yang kita hadapi bisa saja dari orang-orang terdekat kita. Bisa saja kita mengalami kemungkinan dikhianati orang-orang yang semula sangat kita percayai.

 

Saya dulu sempat dikecewakan oleh rekan yang sudah saya anggap sebagai saudara saya sendiri. Semula sebelum ia bukan menjadi siapa-siapa ia begitu dekat dengan saya. Bahkan bisa dikatakan dulu ia selalu mengiba untuk menjadi partner saya. Setelah sekian tahun, ia berpaling dari saya bahkan berusaha menjadi pesaing saya. Bahkan ide-ide saya pun dicurinya.

 

Saat saya sedang ada di bawah ia sama sekali tidak ada untuk membantu saya. Justru ia lari, bersama orang lain ia membuka usaha yang ide-idenya sama persis dengan inisiatif saya yang belum terealisasikan. Saya begitu kecewa dengannya.

 

Tapi kini saya sudah bangkit. Setelah berhasil menyelesaikan masalah pelik bisnis saya. Saya pun mulai meningkatkan pertumbuhan bisnis saya yang sempat koma.  Bermula saat saya memakai mustika dari guru spiritual saya Ki Sabrang Alam.  Bisnis saya semakin berkembang. Saya tidak takut bersaing dengan siapapun. Sebab dengan mutiara ini. Semua ide bisa saya tangkap dan saya realisasikan.

 

Kini usaha rekan yang dulu pernah meninggalkan saya ketika saya jatuh, bukan lagi pesaing berat saya. bisnis saya telah melesat jauh meninggalkan mereka. Saya bukannya sesumbar. Tetapi ini kenyataan. Ki Sabrang Alam telah membantu saya menemukan solusi untuk pengembangan bisnis saya.

 

 

Hafidz Anshari ( 43 tahun, wirausaha, Magelang)