Tidak Jadi dilengserkan

Testimoni » Tidak Jadi dilengserkan

Saya adalah salah satu pejabat di suatu pulau terluar dari indonesia, tepatnya terletak di kepulauan nusa tengga timur. Saya menjabat sebagai bupati di wilayah tersebut.

 

Di wilayah saya tersebut adalah wilayah yang sangat panas dan mencekam, karena penduduk disana sungguh masih primitif pemikirannya. Bahkan hanya karena bersenggolan saja bisa menimbulkan sebuah tawuran antar desa.

 

Saya sebagai bupati di wilayah tersebut bertanggung jawab akan kemakmuran di wilayah tersebut merasa sangat tertekan dan sangat pusing. Karena pemikiran yang sangat primitif di wilayah tersebut apa saja yang saya katakan dan saya serukan di anggap angin berlalu saja disana.

 

Semakin meraja lelanya masyarakat yang tidak tertib membuat saya terancam dilengserkan dari jabatan saya di karenakan saya di anggap tidak bisa menjaga kemakmuran wilayah saya tersebut oleh DPR Pusat.

 

Saya yang tidak sengaja menemukan sebuah website www.mustikaalam.com milik Ki Sabrang Alam mendapatkan sebuah pencerahan dan pemecahan masalah yang saya hadapi. Dari situlah setelah saya membeli mustika nagagini dari Ki Sabrang Alam, keadaan di wilayah saya berubah drastis.

 

Sekarang wilayah saya menjadi salah satu wilayah yang makmur walaupun berada di bagian terluar dari wilyah indonesia.

Suradjiman (58 Tahun, Bupati, NTT)