Usaha Saya Semakin Sukses

Testimoni » Usaha Saya Semakin Sukses

Saya adalah seorang bapak dengan empat anak yang semuanya masih sekolah. Sebelumnya, untuk mencukupi kebutuhan keluarga sehari-harinya saya berjualan di toko kecil kecil. Cara saya berjualan yaitu dengan menunggu pembeli datang

 

Semakin lama saya merasa  pekerjaan yang saya lakukan ini kurang membawa keuntungan yang bisa mencukupi keperluan rumah tangga saya. Terlebih anak saya yang kesemuanya membutuhkan banyak biaya untuk sekolah mereka. Saya saat itu benar-benar frustasi. Tidak tahu lagi bagaimana caranya agar bisa mencukupi kebutuhan hidup.

 

Terlebih istri saya yang selalu mengeluh jika dagangan saya tidak laku. Saya menyadari sebagai pedagang di toko kecil keuntungan yang saya dapatkan memang pasang-surut. Saya pernah berniat untuk menjual toko kecil saya dan memulai membuka lahan usaha baru. Tapi niatan saya selalu surut karena keterbatasan modal yang ada.

 

Saya pun nekat untuk membuka wirausaha lagi. Tetapi tidak jauh dari usaha sebelumnya yaitu membuka minimarket. Saya membuka membuka minimarket dengan meminjam modal sana-sini. Belum sempat modal itu bisa saya kembalikan, saya harus menderita kerugian. Ketika itu saya merasa ingin bunuh diri saja, ketika dikejar-kejar hutang yang menggunung.

 

Anak saya yang SMA, mendapat informasi di www.mustikaalam.com mengenai mustika bertuah. Ia pun menyarankan saya menggunakan mustika dari Ki Sabrang Alam untuk kelancaran bisnis saya. Karena saya tidak tahu apa-apa tentang internet. Saya menyuruh anak saya untuk mencari tahu bagaiamana cara pemesanannya.

 

Setelah memesan mustika alam dari Ki Sabrang Alam, dalam hitungan hari pesanan yang saya inginkan sudah sampai di rumah. Saya selalu membawa mustika alam itu kemana pun saya berada. Karena sudah kepalang tanggung saya menjalani bisnis ini. Dalam beberapa bulan minimarket saya semakin laris. Orang semakin mengenal nama minimarket saya. Minimarket itu pun kini menjadi supermarket yang terkenal.

 

Kini saya sudah membuka cabang di beberapa kota. Keuntungannya pun bisa saya gunakan untuk melanjutkan pendidikan anak saya. Kalau saja dulu saya tidak menurut saran anak saya, mungkin hasilnya tidak akan seperti ini. Mustika alam ini memang luar biasa.

 

Jatmiko  (56 tahun, Pengusaha, Madiun)