chat wa otomatis ki sabrang alam

 

video youtube ki sabrang alam

 

GRATIS Download Amalan Sapu Jagad dari Ki Sabrang Alam. Masukkan Data Diri Anda di Bawah ini Kemudian Klik DOWNLOAD.

Mustika Kembang kantil

Mustika Tumbuhan

Mahar:3,460,000Rp.

Sakit.

 

Mungkin itu perasaan pertama yang  Anda rasakan ketika secara tiba – tiba pasangan mulai mengabaikan Anda. Perlahan – lahan mulai tidak memperhatikan Anda.

 

“Apakah ada orang lain di luar sana? “

 

Kemungkinan besar, kalimat itulah yang terlintas dalam benak Anda. Mulailah tumbuh rasa curiga dan khawatir hingga akhirnya membuat Anda memutuskan untuk membicarakan apa yang Anda rasakan kepada pasangan.

 

Namun sayangnya, keputusan Anda justru membuat Anda dan pasangan bertengkar dan bahkan beberapa kali melontarkan kata – kata kasar yang menambah rasa sakit di hati Anda.

 

Sesak, kemungkinan besar pada saat itu hati Anda penuh sesak dengan rasa sakit, kecewa, sedih  dan lainnya yang membuat Anda seakan sulit untuk bernafas.

 

Mengapa orang yang sangat Anda sayangi tega menyakiti hati Anda?

 

Padahal, dulu ketika pertama kali membangun rumah tangga. Kehidupan yang Anda jalani sangat bahagia.

 

Itulah pertanyaan terbesar yang mungkin hingga saat ini belum terjawab. Anda hanya bisa menebak – nebaknya, dan kemungkinan besar tebakan Anda adalah “pasti ada pihak ketiga ( selingkuhan )”.

 

Sebentar, alangkah lebih baik Anda tidak berburuk sangka terlebih dahulu. Karena, tidak semua kehancuran rumah tangga di sebabkan oleh hadirnya pihak ketiga. Meski tidak menutup kemungkinan bahwa memang itu adalah penyebabnya.  Akan tetapi, ada banyak lagi penyebab lain yang bisa mengikis rasa sayang pasangan sehingga dia berlaku demikian. Seperti,

 

  • Pasangan tengah menghadapai banyak masalah di kantor sehingga sering membuatnya lelah.
  • Bisa jadi Anda belum bisa memberikan kepuasan ketika berhubungan badan
  • Bisa juga karena permasalahan finansial yang tidak ingin di ketahui oleh Anda.
  • Bisa juga dia tengah berfikir mengenai masa depan Anda dan dirinya kelak
  • Bahkan bisa pula karena dirinya merasa rendah diri karena belum bisa membahagiaan dan memuaskan Anda.

 

Akan tetapi, apapun alasannya, hal yang paling Anda inginkan adalah menyemikan kembali rasa sayang dan cinta yang di miliki oleh pasangan. Menyinari kembali kehidupan rumah tangga Anda dengan keharmonisan.

 

Mustika Kembang Kantil

 

Mustika Kembang Kantil  merupakan salah satu jenis mustika yang di dalamnya terdapat energi pengasihan yang dapat di manfaatkan sebagai sarana keharmonisan keluarga. Mustika ini di khususkan untuk pasangan suami istri yang tengah mengalami kegonjang – ganjingan dalam rumah tangganya.

 

Mustika kerharmonisan keluarga yang di peroleh dari perjodohan gaib ini mulanya hanya berisi energi negatif yang sangat besar, bahkan terdapat pula sosok khodam golongan hitam. Semula Ki Sabrang Alam memutuskann untuk tidak menggunakannya, akan tetapi keputusan tersebut berubah saat beliau mendeteksinya lebih dalam lagi. Ternyata ada energi positif yang bisa di manfaatkan, meskipun sangat kecil.

 

Akhirnya beliaupun melakukan pembersihan energi negatif terlebih dahulu sebelum melanjutkan untuk meningkatkan energi positifnya. Setelah semua energi negatif telah luntur dan hilang, beliau langsung melanjutkan ke ritual yang selanjutnya yaitu meningkatkan energi positifnya dengan proses pengisian energi.

 

Proses tersebut beliau lakukan di sebuah sungai yang memiliki arus memusar atau tempat bertemunya dua arus sungai, dengan metode pembacaan wirid dan mantra kejawen proses pengisian energi di mulai. Meditasi tersebut di lakukan selama 7 hari berturut – turut setiap fajar menjelang hingga matahari sepenggalah naik.

 

Proses terakhir adalah penguncian energi supaya energi tersebut tidak pudar meski telah di manfaatkan dalam jangka waktu yang lama.

 

Adapun manafaat yang telah di sempurnakan dapat di gunakan sebagai

 

Sarana Pancar Pesona

  1. Meningkatkan aura pesona yang Anda miliki.
  2. Menjadikan Anda nampak lebih menarik dan memikat di banding sebelumnya.
  3. Energinya akan mempengaruhi mata orang yang Anda inginkan sehingga ketika melihat Anda, Anda terlihat lebih cantik dan menarik di banding yang lainnya.
  4. Meningkatkan rasa sayang dari pasangan.
  5. Menarik simpatik banyak orang.
  6. Meningkatkan peluang Anda untuk lebih mudah meluluhkan hati pasangan.
  7. Meningkatkan keharmonisan rumah tangga yang Anda miliki.

 

Sarana seksualitas

  1. Sebagai sarana untuk meningkatkan gairak seksualitas yang tengah menurun.
  2. Mengunci birahi Anda dan pasangan Anda untuk orang lain.
  3. Meningkatkan kemampuan Anda dalam memuaskan pasangan ketika perang ranjang.
  4. Hubungan intim Anda akan terasa lebih romantis.
  5. Dengan meningkatnya kepuasan dalam berhubungan intim, hubungan rumah tanggapun semakin romantis
  6. Memungkinkan Pasangan Anda lebih perkasa dalam urusan ranjang di banding sebelumnya.

 

Sarana kewibawaan

  1. Membangkitkan kewibawaan alami dalam diri Anda.
  2. Memungkinkan Anda lebih di segani dan di hormati pasangan.
  3. Kata – kata Anda lebih di percaya oleh pasangan di banding yang lain.
  4. Menggentarkan orang – orang yang ingin berniat jahat pada rumah tangga ANda.
  5. Menjadikan Anda sebagai pribadi yang selalu berfikir bijak di banding sebelumnya.
  6. Tidak mudah tersulut emosi.
  7. Lebih mudah dalam menemukan solusi – solusi praktis di setiap permasalahan yang Anda hadapi.

 

Siapa yang cocok memanfaatkannya?

 

Siapapun bisa memanfaatkan mustika ini Baik lelaki maupun perempuan, tidak perduli dengan genre, suku, umur, adat, agama atau kepercayaan apapun. Yang terpenting telah menjalin rumah tangga dalam ikatan pernikahan.

 

Terutama bagi Anda yang tengah mempertahankan rumah tangga yang gonjang ganjing, Anda yang ingin menyemai kembali kehidupan bahagia dalam rumah tangga dan Anda yang menginginkan rumah tangga yang selalu harmonis dan anti perpisahan.

 

Bagaimana cara memanfaatkannya?

 

Caranya cukup mudah yaitu dengan membaca mantra pamungkas yang nanti akan di berikan kepada Anda dalam buku panduan ketika Anda telah memahar Mustika Gertih Sajiwo pemikat sukma ini. Berikut dengan tata caranya.

 

Artinya ada tata laku atau ritual yang rumit ya?

 

 Tidak ada, tidak ada ritual atau lelaku yang rumit yang dapat memberatkan Anda ataupun menganggu kesibukan Anda. Seperti yang telah di katakana di atas bahwa Anda cukup membaca mantra pamungkas pada malam hari sebelum tidur, kemudian meletakkan batu mustika tersebut di bawah bantal.

 

Atau sesuai dengan tata cara dalam panduan yang akan di sertakan dalam paket.

 

Bagaimana cara merawatnya?

 

Anda cukup mengolesinya dengan minyak mistik tertentu di mana minyak tersebut akan juga di sertakan dalam paket Mustika Kembang Kantil   nantinya. Anda bisa melakukannya satu bulan sekali, terutama pada hari selasa kliwon.

 

Akan tetapi jika pada malam tersebut Anda lupa atau tidak bisa melakukannya karena suatu hal. Anda bisa melakukan perawatan di hari yang lain.

 

Lalu, bagaimana jika minyak perawatan yang ada di paket tadi habis?

 

Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa menggantinya dengan minyak sejenis lainnya yang bisa di dapatkan di toko parfum terdekat. Akan tetapi, apabila Anda ingin minyak yang sama atau minyak yang telah di isi dengan energi spiritual supaya kekuatan khodam yang ada di dalamnya semakin kuat, Anda bisa memaharnya di salah satu website yang juga naungan Ki Sabrang Alam yaitu www.minyakmistik.com.